Kisah Ernest Prakasa - Meira Anastasia Bicara Rencana Tambah Anak
TEMPO.CO | 15/09/2019 16:06
Ernest Prakasa bersama istri, Meira Anastasia dan dua anak mereka, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi. Instagram
Ernest Prakasa bersama istri, Meira Anastasia dan dua anak mereka, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Komedian yang juga sutradara Ernest Prakasa menceritakan perjalanan rumah tangganya bersama Meira Anastasia. Pasangan harmonis ini dikaruniai dua anak, yakni Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi.

Ernest mengatakan, pada satu kali dia menyampaikan kepada Meira kalau ingin punya anak lagi. Harapan itu terlontar karena Ernest suka dengan anak kecil dan merasa 'lemah iman' jika melihat lucunya bayi. "Kami merasa dua anak sudah pas, tapi beberapa waktu terakhir, kok kayanya kepengen nambah lagi," tulis Ernest melalui akun media sosialnya, Minggu 15 September 2019.

Pada awal pernikahan, Ernest Prakasa dan Meira Anastasia sempat menunda punya anak karena belum siap mental. Terlebih, menurut Ernest, mereka menikah di usia yang masih muda. Kala itu Ernest berusia 25 tahun dan Meira 24 tahun.

Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Instagram

Setelah dua tahun pernikahan, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Sky Tierra Solana. Menyaksikan anaknya tumbuh besar dan menggemaskan membuat Ernest dan Meira Anastasia ingin menambah anak lagi, hingga lahir si bungsu, Snow Auror Arashi.

Dengan kehadiran dua anak, Ernest dan Meira merasa keluarga mereka sudah lengkap. Hanya saja, ada kalanya Ernest ingin punya anak lagi, semata karena senang dengan kehadiran anak kecil, terutama bayi. "Kami pun berdiskusi panjang lebar. Memperhitungkan segala faktor. Menimbang pro dan kontra," kata Ernest.

Ernest Prakasa bersama istri, Meira Anastasia dan dua anak mereka, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi. Instagram

Pada akhirnya, Ernest Prakasa dan Meira Anastasia memilih hanya memiliki dua anak. Kendati mereka begitu menyukai anak-anak, ada faktor penting yang dipertimbangkan. Ernest dan Meira sepakat komposisi saat ini merupakan jumlah terbaik untuk keluarga kecil mereka.

Lagipula dengan memiliki dua anak, Ernest dan Meira dapat membagi waktu dan tenaga dengan ideal. Waktu tersebut untuk anak, pasangan, dan diri sendiri. "Yang penting, dua-duanya harus kompak," ucap Ernest.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT