Di Makam Adiknya, Boy William: Kamu Sempurna Bagiku
TEMPO.CO | 14/09/2019 08:11
Boy William. Instagram
Boy William. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar duka dialami keluarga Boy William. Salah satu adiknya Raymond Hartanto meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang, Yogyakarta. Lewat akun Instagram-nya, Boy mencurahkan isi hatinya.

"Tidak ada kakak yang ingin menguburkan saudaranya, aku sayang padamu Ray, kita akan selalu bertiga. Aku adalah saudara yang paling beruntung yang dapat tumbuh bersamamu, kamu selalu membuatku bangga," tulis Boy dalam unggahan Instastory, Jumat, 13 September 2019.

Boy mengunggah foto pasca prosesi pemakaman Raymond di San Diego Hills. Ia berfoto dengan adiknya di tengah nisan Raymond yang dipenuhi bunga. Boy pun berpesan kepada adiknya, untuk menunggunya di alam sana. "Kamu sempurna bagiku."

Dalam unggahan terakhirnya, Boy memeluk foto Raymond. Ia mengatakan Tuhan memanggil Raymond karena dia orang yang baik. "Aku akan bekerja keras untuk sepertimu, aku mencintaimu dan bangga padamu," kata Boy.

Raymond meninggal dalam kecelakaan saat mengendarai sepeda motor pada Selasa malam, 10 September 2019. Pagi tadi, Boy dan keluarganya menyelenggarakan prosesi pelepasan jenazah di Rumah Duka Oasis, Tangerang Banten.

Berdasarkan unggahan Boy sebelumnya, Raymond meninggalkan seorang istri dan anak perempuan yang masih bayi. Boy pun berjanji untuk selalu menjaga keponakan kecilnya, menggantikan Raymond yang sudah berpulang.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT