Raffi Ahmad: Biarlah Dibilang Playboy, yang Penting Istri Satu
TEMPO.CO | 07/09/2019 17:54
Foto Raffi Ahmad dan Nagita yang membuat heboh. Foto: Instagram
Foto Raffi Ahmad dan Nagita yang membuat heboh. Foto: Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Raffi Ahmad kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah selebriti perempuan. Beberapa waktu lalu misalnya, dia diisukan dekat dengan penyanyi Ayu Ting Ting. Raffi juga pernah dikaitkan dengan beberapa perempuan yang menjadi mantan kekasihnya.

Gara-gara itu, publik kerap mencap Raffi Ahmad sebagai playboy. Bagi Raffi, predikat playboy yang sering dialamatkan kepadanya adalah sebuah lelucon. Musababnya, kini dia sudah berkeluarga, yakni Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar mengucapkan selamat berpuasa. instagram.com/raffinagita1717

"Enggak apa-apa dibilang playboy, yang pentingkan istrinya cuma satu," ujar Raffi Ahmad dalam jumpa pers Nostalgia 90-an di Jakarta, Jumat 6 September 2019. Raffi mengaku sejatinya dia tak bangga dengan predikat playboy itu. Meski begitu, pria 32 tahun itu juga tak memungkiri punya banyak pacar sebelum menikah.

Raffi Ahmad melanjutkan, pembicaraan tentang predikat playboy sudah tidak relevan disampaikan saat ini. "Itu cuma untuk bernostalgia saja. Kalau dibicakan sama teman-teman dekat, ya jadi lucu," ucap dia. "Tapi kayaknya gue enggak (playboy) begitu ya."


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT