Jerinx SID Nikah, Netizen Iseng Ganti Botol Bir Jadi Segelas Susu
TEMPO.CO | 17/08/2019 20:23
Jerinx SID menikah dengan Nora Alexandra. Twitter
Jerinx SID menikah dengan Nora Alexandra. Twitter

TEMPO.CO, Jakarta - Jerinx SID dan Nora Alexandra menikah pada Jumat, 16 Agustus 2019. Jerinx mengunggah foto dia bersanding bersama Nora dengan mengenakan busana adat Bali.

"Dulu ada ramalan yang bilang saya enggak akan pernah menikah seumur hidup. Tapi hari ini saya bersumpah, hanya kematian yang bisa menghentikan saya dari pernikahan ini," tulis Jerinx di akun Twitternya.

Bersama tulisan itu, dia menyertakan beberapa foto lain dengan pose yang unik. Salah satunya foto saat Jerinx mengacungkan jari tengah tangan kanannya seraya tangan kiri menggenggam sebotol bir.

Jerinx SID menikah dengan Nora Alexandra. Twitter

Foto ini menjadi bahan keisengan netizen. Ada yang mengganti gambar botol bir itu dengan segelas susu, botol kecap, sampai buah durian. "Kalian semua pada enggak respect. Mas Jrx sukanya cuma susu murni nasional," tulis yudi di akun @miduy.

Jerinx SID menikah dengan Nora Alexandra. Twitter

Akun @tumblerstarbuck mengganti botol bir dengan buah durian utuh seraya menuliskan, "Selamat ya Bli dan Kak Nora! Ga nyangka sekarang Bli doyan duren." Adapun pemilik akun @abangroni_ balik membalas mengganti durian dengan sebotol kecap. "Maaf mbak, itu bukan duren tapi botol kecap karena soal cinta rasa gak pernah bohong," tulis dia.

Jerinx SID menikah dengan Nora Alexandra. Twitter

Kisah cinta drummer band Superman Is Dead dengan model ini menjadi perhatian publik. Jarak usia 18 tahun di antara keduanya dan perbedaan agama membuat Nora pernah mendebat netizen. Nora juga mengikuti tradisi potong gigi yang dilakukan masyarakat Bali sebelum menikah.

Adapun Jerix pernah menyatakan ada dua perempuan yang paling penting dalam hidupnya. Mereka adalah ibunya dan Nora Alexandra. "Semesta suka bercanda. 2013 Nora photoshoot adat Bali. 2017 saya buat tato di perut sebagai komitmen terhadap gerakan Bali Tolak Reklamasi. 2019 kami bertemu pertama kalinya dan jatuh cinta. Apakah Nora utusan para dewa Benoa? Atau agen rahasia yang ditugasi meredam perlawanan?" tulis Jerinx di akun Instagram pada 8 Mei 2019.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT