Choi Siwon ke Jakarta, Tiket Jumpa Fans Hampir Ludes
TEMPO.CO | 07/08/2019 08:45
Konfrensi pers Perfect Date with Choi Siwon, yang merupakan acara jumpa fans pertama Siwon di Indonesia. TEMPO/Chitra Paramaesti
Konfrensi pers Perfect Date with Choi Siwon, yang merupakan acara jumpa fans pertama Siwon di Indonesia. TEMPO/Chitra Paramaesti

TEMPO.CO, Jakarta -  Penggemar Choi Siwon mesti bersabar tapi bergerak cepat untuk bisa melihat langsung bintang K-Pop ini. Tiket.com sebagai penyedia aplikasi penjualan tiket jumpa fans Choi Siwon mencatat penjualan tiketnya sudah mencapai 80 persen. Sebagian tempat duduk untuk kelas tertentu sudah ludes diborong penggemar Siwon.

Public Relation Tiket.com Yosie Maharyati menuturkan, pihaknya menjual seribu tiket dan hanya tersisa 200 tiket, yang tersebar di berbagai kelas. "Kami akan lihat penjualan tiket secara online, kalau sudah sold out, tidak ada penjualan tiket di venue," ujar dia dalam konferensi pers di Hardrock Cafe Jakarta, Selasa, 6 Agustus 2019.

Yosie menuturkan Tiket.com menjual berbagai pilihan tiket untuk para penggemar Duta UNICEF untuk Korea Selatan ini. Tiket paling murah, untuk kelas Orange dibanderol Rp 1 juta, Pink Rp 1,5 juta, Purple Rp 2,2 juta, dan Blue Rp 2,4 juta.

Untuk kelas Blue, kata Yosie, tiketnya sudah ludes terjual. Bahkan untuk kelas Purple sebagian sudah habis terjual. Pembagian kelas tiket ini, juga membedakan keuntungan yang didapat oleh penggemar.

Di kelas yang paling mahal, penggemar dipeebolehkan berfoto dengan Choi Siwon, mendapatkan tanda tangan, juga berjabat tangan dengan anggota grup vokal Super Junior ini. Tentunya, tenpat duduk yang disediakan berada di urutan terdepan dengan posisi di tengah.

Choi Siwon akan menyapa para penggemarnya pada 10 Agustus 2019, di Balai Kartini, Jakarta. Anggota dari grup vokal Super Junior ini, akan menyapa juga menghibur para penggemarnya selama 2 jam penuh.

Rully PM CEO Gudlive menuturkan akan memberikan kesempatan untuk beberapa penggemar Siwon, agar dapat naik ke atas panggung dan berinteraksi dengannya. Penggemar yang beruntung tersebut akan dipilih melalui cara undian.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT