Maia Estianty Sewa Kapal Mewah, Netizen Puji Suaminya
TEMPO.CO | 04/08/2019 11:34
Maia Estianty dan Irwan Mussry. Instagram
Maia Estianty dan Irwan Mussry. Instagram

TEMPO.CO, JakartaMaia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry berlibur dengan keluarga besar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, dengan menyewa kapal mewah. Kapal pinisi itu disewa untuk menikmati keindahan Labuan Bajo dan Pulau Komodo sehari semalam. Mereka memanggil chef khusus yang menyajikan santap sarapan ala kapal mewah.

Video yang menggambarkan kemewahan kapal yang hanya disewa tak sampai 20 orang itu diunggah Maia di akun Instagramnya pada Sabtu, 3 Agustus 2019. “Good morning sunrise from Labuan Bajo.

Pada unggahan esok paginya, ia mencoba berpose mesra dengan suaminya di atas kapal. Semula, bekas istri musisi Ahmad Dhani ini ingin bergaya ala Jack dan Rose Dawson yang fenomenal dalam film Titanic. Ia akhirnya hanya duduk dengan kepala ditopangkan di kaki suaminya yang merangkulnya dari belakang.

“Maunya sih di depan sambil gaya ala-ala film Titanic, aiiiih sutralah…Nggak bisa!!!” tulis musisi yang kini lebih berfokus mengelola bisnisnya sebagai distributor kosmetika mewah dari Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat itu. Wajah Maia dan Irwan Mussry tampak bahagia.

Dua unggahan Maia ini menarik perhatian netizen. “Wah itu carter kapal berapa duit. Pak Mussry mantu luar biasa bisa membahagiakan mertua yang sudah sepuh dan dulu dikurangajarin sama yang lama. Doa dan tetesan air mata seorang ayah sudah terbayarkan,” tulis @ford.harisson.

“Setelah berdarah-darah dan banjir air mata…Bunmay sangat layak menikmati kebahagiaannya saat ini. Yang lihat bukannya iri tapi ikuta bahagia. Berkat doa orang tua Bunmay juga yang pernah tersakiti,” komentar @dollyastika.

“Ini baru wanita luar biasa, ditinggal suami karena pelakor tapi endingnya dia bisa jauh lebih bahagia dari mantan suaminya. Pelajaran buat para lelaki  bersyukurlah dengan apa yang kalian miliki sebelum menyesal nantinya,” ucap @heribertusdwi memuji Maia Estianty.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT