Marvel Umumkan Mahershala Ali Sebagai Pemeran Utama Blade
TEMPO.CO | 21/07/2019 20:13
Mahershala Ali (Instagram @mahershalaali)
Mahershala Ali (Instagram @mahershalaali)

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Hollywood yang namanya sedang gemilang, Mahershala Ali akan membintangi film Blade, yang sebelumnya diperankan oleh Wesley Sinper. Kemarin, Presiden Studio Marvel Kevin Feige, mengumumkan hal tersebut di San Diego Comic-Con.

Pengumuman tersebut disampaikan saat Feige melakukan presentasi di Hall H studio. Feige menuturkan bagaimana ia kehabisan waktu untuk berbicara tentang proyek-proyek seperti Black Panther 2 dan Fantastic Four, tetapi kemudian ia menyebutkan Blade, superhero setengah manusia setengah-vampir. Selain itu, mengumumkan Mahershala Ali sebagai pemerannya.

Sebelumnya, Wesley Snipes memerankan Blade dalam film Blade tahun 1998 yang ditulis David S. Goyer dan disutradarai Stephen Norrington. Film tersebut diikuti Blade II pada tahun 2002 dan Blade: Trinity pada tahun 2004.

Blade merupakan jagoan setengah vampir yang berburu vampir dan berjuang untuk melindungi umat manusia. Ia membasmi vampir jahat dengan keahliannya bermain pedang dan tembakan.

Karakter ini diciptakan Marv Wolfman dan digambar Gene Colan, Blade pertama kali muncul sebagai karakter pendukung pada tahun 1973 dan tak lama kemudian membintangi filmnya sendiri.

Film Blade merupakan bagian dari Fase Empat Marvel Studios setelah Infinity Saga yang diumumkan selama presentasi Marvel's Hall H di Comic-Con pada Sabtu waktu setempat. Film-film lain yang diumumkan sebagai bagian dari presentasi termasuk The Eternals, Shang Chi and Legend of the Ten Rings, Black Widow dan sekuel Thor dan Doctor Strange.

Mahershala Ali dipilih menjadi Blade atas prestasinya dalam film-film sebelumnya. Ia dua kali mendapatkan piala Oscar atas film Moonlight dan Green Book pada 2018. Selain itu, ia juga menbintangin True Detective dan Alita"Battle Angle.

CHITRA PARAMAESTI | THE WRAP |  HOLLYWOODNEWS


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT