The Vamps Konser di Jakarta Bulan Depan, Minta Nasi Goreng
TEMPO.CO | 20/07/2019 19:41
Band The Vamps. Twitter.com
Band The Vamps. Twitter.com

TEMPO.CO, Jakarta - Band The Vamps akan menggelar konser di Kota Kasablanka Hall, Jakarta, pada 13 Agustus 2019. Band British Pop Rock ini terdiri dari Bradley Simpson (vokal dan gitar), James McVey (gitar dan vokal), Connor Ball (bass dan gitar), dan Tristan Evans (drum dan vokal).

Dalam wawancara lewat telepon dengan media pada Jumat 19 Juli 2019, anggota band The Vamps menyatakan ingin menyantap nasi goreng. "Kami baru pertama kali datang ke Indonesia dan ingin mencoba segala hal baru, entah itu makanan lokal atau tempat yang asyik untuk dikunjungi," kata The Vamps.

Penggemar The Vamps di Indonesia masih berusia muda. Sebab itu, band ini ingin menunjukan hal positif sebanyak mungkin lewat penampilan dan karya agar bisa menjadi inspirasi yang baik. "Kami selalu melihat penggemar Indonesia di dunia maya. Kami tak sabar bertemu kalian," kata The Vamps.

Jakarta adalah salah satu persinggahan yang telah lama ingin disambangi setelah konser mereka sempat batal pada 2015. Saat konser nanti, The Vamps akan membawakan lagu terbaru mereka berjudul Missing You.

Band The Vamps. Noise11.com

The Vamps dibentuk pada 2012. Band ini kerap bereksperimen dengan karyanya, salah satunya di album 'Night & Day' yang dirilis baru-baru ini. Album dengan dua edisi, Night dan Day, itu berisi kolaborasi dengan para DJ dan musikus lain.

Edisi Night berisi kolaborasi dengan beberapa DJ yang menghasilkan karya mengentak, lagu yang asyik untuk berpesta. Sementara pada edisi Day, The Vamps bekerjasama dengan Matoma, Maggie Lindemann, dan Danny Avila.

Dua album pertama The Vamps, yakni Meet The Vamps dan Wake Up meraih sertifikat Gold di Inggris. Pada 2016, The Vamps dinobatkan sebagai Best British Group oleh salah satu ajang penghargaan bergengsi di Inggris.

Di 2017, The Vamps berhasil menduduki puncak Official UK Albums Chart dengan lagu berjudul Night & Day. The Vamps juga merupakan band pertama yang menjadi headline London's O2 Arena selama lima tahun berturut-turut.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT