Bebi Romeo Nilai Lion King Ceritanya Sudah Bagus dari Dulu
TEMPO.CO | 18/07/2019 14:49
Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Instagram/@meisya__siregar
Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Instagram/@meisya__siregar

TEMPO.CO, Jakarta - Menyaksikan film yang dibuat ulang, terutama animasi menjadi bentuk live action menjadi keseruan tersendiri. Belum lama ini Disney merilis The Lion King yang pada tahun 1994 hadir dalam bentuk animasi.

Melihat format karakter cerita lebih nyata, membuat kagum musikus Bebi Romeo. Menurut ayah tiga anak ini film The Lion King menyuguhkan banyak nilai yang baik untuk anak.

"Ada nilai positif dan mendidik ya. Filmnya keren bentunya jadi real, ceritanya jadi lebih menyentuh," tutur Bebi usai menyaksikan The Lion King bersama Generali di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 18 Juli 2019.

"Sebenarnya, dasar ceritanya sudah bagus. Zaman animasi saja ceritanya sudah bagus," ujarnya lagi.

Bebi mengaku kalau menonton film sudah menjadi salah satu aktivitas rutin yang ia lakukan bersama anak istrinya. Kegiatan ini jadi salah satu media mengajarkan banyak nilai baik. "Nonton buat saya sudah jadi pekerjaan sehari-hari. Anak-anak bisa memetik pelajaran setelah itu," kata Bebi. 

Waktu yang kerap digunakan untuk mengajak anak menonton film biasanya saat akhir pekan dan liburan. Sebelum menentukan film apa yang akan ditonton, Bebi Romeo dan Meisya Siregar kerap mencari tahu seperti apa sinopsis atau review dari film tersebut. Untuk memastikan film yang akan disaksikan layak dan aman untuk bisa ditonton anak-anak.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT