Komik Webtoon Eggnoid Difilmkan, Ini Daftar Pemainnya
TEMPO.CO | 15/07/2019 12:17
Aktor Morgan Oey saat ditemui dalam malam penganugerahan Festival Film Tempo 2017 di Epicentrum XXI Jakarta, 27 November 2017. TEMPO/Nurdiansah
Aktor Morgan Oey saat ditemui dalam malam penganugerahan Festival Film Tempo 2017 di Epicentrum XXI Jakarta, 27 November 2017. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta -  Visinema merilis daftar tokoh yang akan memerankan tiga karakter utama dalam film Eggnoid yang diadaptasi dari komik Webtoon berjudul sama. Tiga aktor tersebut adalah Morgan Oey yang akan memerankan Eggy, Sheila Dara Aisha sebagai Ran, dan Kevin Julio sebagai Aji.

Film yang diadaptasi dari serial Webtoon ini bercerita mengenai seorang Eggnoid atau manusia yang berasal dari telur bernama Eggy (Morgan Oey) yang bertemu dan berteman dengan seorang perempuan bernama Ran (Sheila Dara Aisha). Selain drama film ini juga menyajikan konsep fiksi ilmiah dalam plot dan visualnya.

Sheila Dara Aisha yang ternyata pembaca Eggnoid bersemangat saat ditawari produser untuk memerankan Ran. "Pasti langsung mengiyakan sih. Karena aku ngikutin banget webtoon-nya. Jadi ketika baru ditawarin screentest aku semangat banget," ujar Sheila saat ditemui di kantor Visinema 5 Juli 2019.

Sebagai pemeran Eggy, Morgan juga bersemangat saat ditawari menjadi pemeran utama. "Dulu Morgan itu terlintas paling pertama untuk memerankan Eggy," ujar Nurita Anandia sang produser.

Berbeda dengan karakter Eggy dan Ran, Aji merupakan karakter pengembangan yang tidak ada dalam serial Webtoon Eggnoid. Kevin Julio sebagai pemeran Aji punya pendekatan yang berbeda dengan Morgan dan Sheila dalam mendalami karakternya.

Jika Sheila dan Morgan dapat membaca komik Eggnoid untuk mendalami karakter, Kevin lebih banyak berdiskusi dengan sutradara dan tim penulis untuk mengembangkan karakter Aji.

Egnoid: Cinta dan Lorong Waktu telah memasuki masa produksi di pekan ini. Para pemain dan tim produksi juga berharap agar dapat memenuhi ekspektasi pembaca setia Eggnoid. "Sesuatu yang ingin banget terjadi ya semoga film ini bisa jadi memori indah baik buat penonton maupun yang memproduksi film ini," tutur Nurita.

Baca: Main Film Mahasiswi Baru, Morgan Oey Jadi Pemuda Alay

AULIA ZITA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT