4 Film Keren yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Juli 2019
TEMPO.CO | 14/07/2019 19:25
Spiderman dan Mysterio dalam salah satu adegan di film Spider-Man: Far from Home.
Spiderman dan Mysterio dalam salah satu adegan di film Spider-Man: Far from Home.

TEMPO.CO, Jakarta - Selalu ada film menarik untuk disaksikan. Tergantung selera kamu, suka film detektif, action, horor, komedi, atau drama. Sepanjang Juli 2019 ini ada beberapa film bagus yang tak boleh kamu lewatkan.

Kendati sudah pertengahan bulan Juli, film ini masih tayang dan ada juga yang belum diputar di bioskop. Jadi, jangan ragu lagi untuk membeli tiket dan saksikan film-film keren berikut di bioskop kesayanganmu.

1. Spider-Man: Far from Home
Film Spider-Man: Far from Home pertama kali tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 3 Juli 2019. Bagi kamu yang suka dengan cerita pahlawan super Marvel, maka film Spideman yang satu ini tak boleh dilewatkan. Spider-Man: Far from Home mendapat skor 8,0 pada situs IMDB dan skor 90 persen di situs Rotten Tomatoes.

2. Dua Garis Biru
Film yang menjadi debut karya sutradara Gina S. Noer ini bercerita tentang pasangan remaja bernama Dara dan Bima. Tokoh Dara yang diperankan oleh Zara JKT 48 hamil di luar nikah oleh kekasihnya Bima (Angga Yunanda).

Film ini sempat memantik pro dan kontra karena mengangkat isu sensitif. Sejumlah pihak mengecam saat teaser film Dua Garis Biru dirilis. Meski begitu, film ini terbilang sukses karena berhasil menarik 571.188 penonton dalam 3 hari penayangan. Gina S. Noer berani menceritakan peristiwa di masyarakat ini dalam sebuah film untuk mengedukasi penonton, baik remaja maupun orang tua.

3. Stuber
Film action komedi garapan Michael Dowse ini melibatkan aktor asal Indonesia, Iko Uwais. Film ini bercerita mengenai seorang pengemudi Uber bernama Stu (Kumail Nanjiani) saat menjemput seorang penumpang (Dave Bautista) yang ternyata adalah seorang polisi yang sedang mengejar seorang pembunuh brutal (Iko Uwais).

Dalam perjalannya, Stu dihadapkan pada sebuah tekanan tingkat tinggi karena dia mempertaruhkan hidupnya plus peringkat bintang lima yang menjadi prestasinya sebagai sopir Uber. Film ini mulai tayang di Indonesia pada tanggal Jumat, 12 Juli 2019.

4. Lion King
Disney kembali merilis live action dari Lion King. Sama seperti animasinya, film Lion King berkisah mengenai perjalanan Simba dalam merebut tahta dan menjadi seorang raja. Film ini menggandeng sejumlah selebriti sebagai pengisi suara, yakni Donald Glover, Seth Rogen, dan Beyonce. Film The Lion King mulai tayang di Indonesia pada Rabu, 17 Juli 2019.

AULIA ZITA LOPULALAN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT