Raisa Jauh Lebih Bahagia Sejak Menjadi Ibu
TEMPO.CO | 13/07/2019 18:30
Raisa menyanyikan lagu teranyarnya yang berjudul Kembali saat peluncuran lagu tersebut, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 9 Juli 2019.  TEMPO/Nurdiansah
Raisa menyanyikan lagu teranyarnya yang berjudul Kembali saat peluncuran lagu tersebut, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, 9 Juli 2019. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah vakum selama 7 bulan, Raisa akhirnya kembali lagi ke dunia tarik suara. Kehadirannya muncul bersama lagu baru, Kembali.

Kembalinya Raisa didukung penuh oleh keluarganya, ia pun mempersiapkan rangkaian karya-karyanya yang akan diluncurkan satu persatu. "Yang pasti semua mendukung, karena dunia musik duniaku dan aku happy. Kalau aku happy pasti akan menjadi a better person and a better mom," ujar dia di Plaza Senayan, Rabu, 9 Juli 2019.

Selama menjalani masa vakum dari dunia musik, Raisa tetap latihan olah vokal. Namun, ia berujar rasanya berbeda dengan bernyanyi di atas panggung. Hal tersebut yang mendorongnya untuk kembali lagi dengan karya terbarunya.

"Enggak ada yang bisa menggantikan suasana di atas panggung. Lari sana-sini, teriak-teriak sama penonton, energinya enggak bisa digantikan dengan hanya latihan di rumah," tutur Raisa.

Sebuah klip musik untuk single terbarunya Kembali, juga dibuat untuk memperlihatkan sosok Raisa saat ini, sosok yang lebih tangguh dan dewasa. Ia pun ingin lagu Kembali, dapat diartikan masing-masing oleh para pendengarnya.

Ketika ia kembali lagi ke dunia panggung, Raisa pun menyesuaikan dengan keadaannya saat ini, apalagi Raisa akan semakin selektif memilih tawaran menyanyi. "Dengan tim sudah ada meeting, pokoknya yang bisa bikin nyaman buatku dan baby," ucap Raisa.

Menjadi seorang ibu, merupakan kebanggaan tersendiri untuk Raisa. Ia begitu menikmati perannya sebagai ibu baru yang sedang menjalin ikatan kuat dengan buah hatinya, Zalina yang baru berusia 5 bulan.

Baca juga: Sempat Cuti 7 Bulan, Raisa Kembali Bernyanyi RIlis Lagu Baru

CHITRA PARAMAESTI


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT