Noah Akan Keluarkan Single Wanitaku, Bagian dari Album Barunya
TEMPO.CO | 15/06/2019 12:42
Noah mengeluarkan single terbaru berjudul Wanitaku. foto/instagram
Noah mengeluarkan single terbaru berjudul Wanitaku. foto/instagram

TEMPO.CO, Jakarta -  Grup musik Noah, baru saja mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul Wanitaku. Single tersebut secara eksklusif diluncurkan lewat aplikasi streming online Joox.

"Satu lagu teaser, dari album barunya Noah udah bisa didenger sementara eksklusif hanya di JOOX, lagu ‘Wanitaku’ dan beberapa lainnya akan kita perkenalkan satu persatu sebelum seluruh albumnya keluar sebentar lagi," tulis Ariel dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagram, Sabtu, 15 Juni 2019.

Ariel Noah menjelaskan, ketika pertama kali single tersebut dikeluarkan, ada permasalahan teknis. Walhasil, ia harus merevisi beberapa hal. Permasalahan itu pun sudah selesai, para penggemar Noah dapat mendengarkan lagi terbaru dari band tersebut.

Baca juga: Cerita Uki Putuskan Berhijrah, Bakal Susul Reza Tinggalkan Noah?

Kendala teknis dalam single "Wanitaku", ternyata membuat Ariel tidak dapat tidur. Alasannya, ia harus memperbaiki masalah teknis yang ada kala itu. "Ini gue belum tidur dari kemarin, karena mau ngebenerin itu," ujar Ariel Noah.

Saat ini, single Wanitaku sudah dalam dinikmati, Ariel pun meminta penggemarnya untuk mengunduhnya ulang. "Yang sekarang keluar sudah fixed baget," ucap Ariel.

Permasalahan dalam single "Wanitaku" sudah usai, saatnya Ariel undur diri untuk menikmati tidurnya. Dalam video yang ia unggah, tampak mata Ariel bengkak dengan mimik wajah yang begitu lelah. "Selamat menikmati, sekarang saya mau tidur," kata Ariel.

Dalam waktu 11 jam, unggahan Ariel sudah dilihat oleh 313.316 pengguna Instagram. Tanggapan positif juga bertebaran di kolom komentar Ariel Noah. "Keren soundnya," tulis akun @my_whitedevi. Komentar tersebut juga mendapat tanggapan dari Ariel yang senang penggemarnya memperhatikan secara detail lagu "Wanitaku".

5


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT