Baru Lahir, Anak Kedua Ruben Onsu Sudah Punya Ribuan Follower
TEMPO.CO | 06/06/2019 10:00
Ruben Onsu dan Sarwendah mengabadikan pertemuan pertama mereka dengan putri kedua, Thania Putri Onsu. Instagram
Ruben Onsu dan Sarwendah mengabadikan pertemuan pertama mereka dengan putri kedua, Thania Putri Onsu. Instagram

TEMPO.CO, JakartaRuben Onsu dan Sarwendah dikaruniai anak kedua pada Rabu, 5 Juni 2019. Sarwendah melahirkan di Rumah Sakit Thomson Medical, Singapura. Informasi mengenai tersebut disampaikan Ruben Onsu lewat postingan di Instagram pada Rabu malam, 5 Juni 2019.

Dalam unggahannya, Ruben Onsu memperlihatkan foto wajah anak keduanya yang diberi nama Thania Putri Onsu. Tampak Thania Putri Onsu dalam balutan selimut berwarna cokelat muda. Ia menggunakan penutup kepala dengan motif garis biru dan pink.

"Telah lahir putri kami kedua bernama THANIA PUTRI ONSU pada Jam 11.11pm. Berat 2,66 Kg. Tinggi 49 Cm di Thomson Medical Singapore. Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang. Terima kasih untuk semua atas doa nya sehingga proses persalinan nya berjalan lancar, Amin," tulis Ruben Onsu.Anak kedua Ruben Onsu - Sarwendah, Thania Putri Onsu. Instagram

Dalam postingan itu, Ruben Onsu menandai akun Instagram putrinya yang baru dilahirkan. Adapun akun Instagram anak kedua Ruben Onsu itu bernama @thaliaputrionsu. Sampai Kamis pagi, 6 Juni 2019  akun tersebut telah diikuti hampir 6 ribu follower.

Akun tersebut baru diisi satu unggahan foto. Foto itu menampilkan wajah Thalia Putri Onsu--seperti yang diunggah Ruben Onsu. Di bagian caption foto, akun tersebut memperkenalkan dirinya.

Baca Juga:
Anak Kedua Ruben Onsu - Sarwendah Lahir, Ultah Bareng Thalia

"Hai Uncle Auntie. Perkenalkan namaku THANIA PUTRI ONSU. Aku adalah puteri kedua dari ayah @ruben_onsu & bunda @sarwendah29. Aku juga adik pertama dari cici @thaliaputrionsu. Terima kasih untuk seluruh doa dan dukungannya ya. Love you all," tulis akun tersebut.

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT