Foto Intim Disebar Mantan, Cinta Laura: Tetap Tersenyum
TEMPO.CO | 06/06/2019 09:11
Cinta Laura. Instagram/@claurakiehl
Cinta Laura. Instagram/@claurakiehl

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah foto dan video mesranya tersebar, Cinta Laura Kiehl mematikan kolom komentar. Tapi pada unggahan terbarunya pada Kamis, 6 Juni 2019, Cinta Laura kembali mengunggah foto tersenyum bahagia di depan kawasan apartemen dan membuka kolom komentar untuk pertama kalinya.

Ia menuliskan keterangan pada foto ini. "Kadang-kadang kamu harus membiarkan hidup membalikkanmu, sehingga kamu bisa belajar bagaimana hidup yang benar. Tetap tersenyum bahkan saat berada di dalam mimpi terburukmu, karena tidak ada yang tahu apa yang sedang kamu alami,” ujarnya.

Unggahan ini langsung dikomentari ibunya, Herdiana Kiehl. “Aku sangat bangga padamu.”

Baca juga: Foto Mesra Tersebar, Cinta Laura Diserang Bekas Pacar?

Pada 31 Mei 2019, Soy Frank Garcia,mantan kekasih Cinta Laura membuat 28 unggahan foto dan video hanya dalam tiga jam. Unggahan-unggahan itu menampilkan kemesraan mereka saat masih berhubungan. Setelah lima jam mengunggah foto dan video itu, akun Garcia menghilang.

Jika dilihat dari baju dan lokasi yang digunakan, terlihat bahwa foto dan video itu merupakan koleksi lawas pria berwajah Amerika Selatan ini. Foto mesra itu antara lain menampilkan keduanya sedang menggosok gigi bersama dan di ranjang dalam posisi yang intim. Ada juga foto yang memperlihatkan keduanya sedang berciuman dan video berada dalam bathtub yang sama.

Akibat tragedi itu, Cinta Laura dan ibunya pun mematikan kolom komentar. Menurut Herdiana sebelum mematikan kolom komentarnya, hubungan anaknya dengan Soy Frank Garcia sudah berakhir. Foto-foto yang disebar Garcia itu merupakan editan.

Baca juga: Pasca Foto Disebar Mantan, Cinta Laura Ucapkan Selamat Lebaran

Hampir bersamaan dengan Cinta Laura menngunggah foto terlahir kembali ini, Herdiana juga memposting potret putrinya yang cantik ini dan membiarkan netizen berkomentar. Di foto yang diunggah Herdiana ini, Cinta Laura mengenakan kaos bertuliskan Enough is Enough. Herdiana menambahkan keterangan pada foto ini. “Untuk saat ini diam itu emas.”

Kalimat diam itu emas itu berkali-kali diulangi Herdiana untuk menjawab pertanyaan netizen mengapa Cinta Laura tidak memberikan klarifikasi terkait foto-foto intim itu. “Tante, kenapa Cinta gak klarifikasi kalau itu semua gak benar?” tanya Annisazaalia.

Seorang netizen bernama u_chand berharap tragedi tersebarnya foto dan video intim Cinta Laura itu tidak terulang lagi, dijawab oleh Herdiana. “Aaamiiin, karena kejadian yang sebenarnya tidak seperti yang terlihat.”


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT