Pasca Foto Disebar Mantan, Cinta Laura Ucapkan Selamat Lebaran
TEMPO.CO | 05/06/2019 10:57
Cinta Laura Kiehl. Instagram/@claurakiehl
Cinta Laura Kiehl. Instagram/@claurakiehl

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl mengunggah video di Instagram storiesnya @claurakiehl pada Selasa, 4 Juni 2019. Ia terlihat ceria setelah sepekan terakhir dihantam badai tersebarnya 28 unggahan foto dan video mesra dia oleh mantan kekasihnya Soy Frank Garcia.

Dalam video itu, Cinta Laura tengah berada Washington Square Park untuk melaksanakan salat Idul Fitri. “Happy eid everyone, selamat hari raya Idul Fitri, hari ini kita akan salat Id di sini,” ujarnya. Ia mengenakan sweater abu-abu, berkaca mata hitam lensa besar.

Cinta Laura mengarahkan video ke suasana di sekitar lokasi salat Idul Fitri di tempat terbuka. Terlihat jamaah bersiap melaksanakan salat. Ia juga merekam dirinya sendiri yang mengenakan mukena biru dongker yang makin menonjolkan kecantikan perempuan blasteran Indonesia – Jerman ini.

Baca juga: Foto Mesra Tersebar, Cinta Laura Diserang Bekas Pacar?

Meski ia sudah terlihat ceria kembali, Cinta Laura masih mematikan kolom komentar pasca tersebarnya foto-foto dan videonya. Unggahan yang tidak dimatikan kolom komentarnya terakhir pada 10 Desember 2018.

Pada 31 Mei 2019, Soy Frank Garcia membuat 28 unggahan foto dan video hanya dalam tiga jam. Setelah lima jam mengunggah foto dan video itu, akun Garcia menghilang.

Jika dilihat dari baju dan lokasi yang digunakan, terlihat bahwa foto dan video itu merupakan koleksi lawas pria berwajah Amerika Selatan ini. Foto mesra itu antara lain menampilkan keduanya sedang menggosok gigi bersama dan di ranjang dalam posisi yang intim. Ada juga foto yang memperlihatkan keduanya sedang berciuman dan video berada dalam bathtub yang sama.

Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl mengatakan foto dan video itu editan Instagram. Hal ini dilakukan Soy Frank Garcia setelah hubungannya dengan Cinta Laura berakhir.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT