Kaesang Galau Minta Netizen Sumbang Ucapan Lebaran
TEMPO.CO | 05/06/2019 08:20
Kaesang Pangarep mengenakan jeans dan kemeja biru (Instagram @kaesangp).jpg
Kaesang Pangarep mengenakan jeans dan kemeja biru (Instagram @kaesangp).jpg

TEMPO.CO, JakartaKaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi galau. Ia kebingungan menguntai kata yang akan dikirimkan sebagai ucapan lebaran. Kebingungannya itu pun ia ungkapkan melalui cuitan di akun Twitternya @kaesangp untuk meminta bantuan dari para followernya.

“Besok sudah lebaran tapi saya belum ada kata-kata untuk saya kirim ke WAG. Mohon bantuannya biar saya langsung copy paste,” cuitnya pada Selasa menjelang tengah malam, 4 Juni 2019.

Cuitan itu dibalas 800-an followernya yang berbaik hati memberikan kalimat ucapan selamat lebaran kepada Kaesang secara gratis. Mereka mengirim meme berisi pantun, cuitan langsung kepada Kaesang yang kini popularitasnya sudah dikalahkan oleh Jan Ethes, keponakannya.

Baca juga: Takziah Ani Yudhoyono dengan Jins Dibully, Kaesang Minta Maaf

“Ketika mulut tak mampu berucap, ketika telinga tak mampu mendengar, ketika tangan tak mampu berjabat erat, ketika kaki tak mampu lagi melangkah, jangan menunggu Idul Fitri. Cepat bawa ke RS. Itu gejala stroke,” balas Rexy Ambarwati.

Beberapa netizen yang berbaik hati memberikan pantun gratis tapi mengaitkan kejadian saat Kaesang dibully setelah mengenakan jins ketat untuk melayat Ani Yudhoyono di Singapura. Mereka menggunakan frasa infrastruktur senam dari pembenci Kaesang yang tak bisa membedakan antara instruktur dan infrastruktur dan menyentil jins itu memperlihatkan lekukan bokongnya.

“Saya Kaesang Pangarep, juragan Sang Pisang yang belum punya baju koko, selaku infrastruktur senam, yang punya lekukan bokong, anak bau kencur tapi jualannya tetap pisang, telah memaaftkan kalian semua. Dan di hari yang fitri ini, saya mengucapkan, sama-sama,” cuit Ayat MFP.

Baca juga: Kaesang Pangarep Akui Kalah Ganteng dari Jokowi dan Jan Ethes

Akun @alonealoneae menghibahkan pantun lebaran untuk Kaesang yang sedikit porno. “Kau genggam punyaku, kugenggam punyamu, kau remas punyaku, kuremas punyamu. Ah nikmatnya bersalaman. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin.”

Seorang netizen bernama Erdina membalas dengan mengirimkan meme squad Liverpool dengan wajah Mohamed Salah semua. Pada foto The Reds versi Salah ini dituliskan,”Mohon maaf kalau banyak salah.”

Ada juga netizen bernama Irawan_Jkw yang memanfaatkan cuitan ini untuk meminta maaf kepada Kaesang Pangarep. “Mohon maaf ya mas @kaesangp kalau ada salah kata yang mungkin sedikit nakal meledek sampeaa…Belum ada lho sejarahnya rakyat jelata bisa ngeledekin anak presiden. Semoga kenakalan saya bisa dimaapkan, Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.”   


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT