MUI Tegur Acara Sahur Seger, Dialog Billy Syahputra Disorot
TEMPO.CO | 30/05/2019 11:25
Billy Syahputra. Tabloidbintang.com
Billy Syahputra. Tabloidbintang.com

TEMPO.CO, Jakarta - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat mengimbau Trans 7 untuk melakukan evaluasi serius terhadap program Ramadan yang berjudul Sahur Seger. Elvi Hudhriyah, salah satu tim pemantau MUI, menyebut program yang menampilkan Billy Syahputra, Anwar, Rina Nose, Mpok Alpa, dan Eko Patrio itu sama sekali tidak menggambarkan suasana Ramadhan.

Elvi justru menemukan dialog-dialog dan gestur yang tak pantas. Dalam jumpa pers yang digelar di Kantor MUI Pusat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Mei 2019, Elvi memaparkan beberapa catatan negatif dari program Sahur Seger. Tiga di antaranya melibatkan Billy Syahputra.

"Ada dialog Billy Syahputra dengan Anwar. Anwar bertanya, 'wajahmu kok bersinar banget sih?'. Billy menjawab, 'oh gua mau ke Gunung Kawi, mau ngepet'. Apakah itu pantas,"
kata Alvi tak habis pikir.

Berikutnya, Alvi menyoroti reaksi Billy Syahputra saat berhadapan dengan seorang artis perempuan. "Saat bertemu perempuan cantik, Billy langsung mencium."

Baca Juga:
Alasan Hilda Vitria Putus dengan Billy Syahputra, Permintaan Mama

Berikutnya, ada kata-kata Billy Syahputra yang dinilai cenderung merendahkan perempuan. "Ada dialog, 'oh, pasangan gua wajahnya kayak plastik ember," kata Alvi lagi.

TABLOIDBINTANG.COM

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT