Maia Estianty Bocorkan Rencana Lamaran Julie Estelle
TEMPO.CO | 22/05/2019 06:08
Artis Julie Estelle saat ditemui dalam pemutaran perdana film Lagi Lagi Ateng di Epicentrum XXI Cinema, Jakarta, 07 Januari 2019. TEMPO/Nurdiansah
Artis Julie Estelle saat ditemui dalam pemutaran perdana film Lagi Lagi Ateng di Epicentrum XXI Cinema, Jakarta, 07 Januari 2019. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Lama tak terdengar kabar asmaranya, Julie Estelle dikabarkan akan segera melangsungkan prosesi lamaran. Kabar tersebut dibocorkan oleh sahabat Julie sendiri, Maia Estianty lewat Instastory-nya.

Dalam postingannya, istri Irwan Mussry itu memperlihatkan kebersamaannya dengan Geng Tempey saat berbuka bersama, Senin, 20 Mei 2019. Di salah satu unggahannya, Maia Estianty merekam Julie Estelle sambil mengungkap rencana lamarannya yang akan dilangsungkan di Surabaya, Jawa Timur itu.

"Lamarannya di Surabaya, dimana tuh? Julie mau lamaran, masya Allah," kata Maia Estianty dalam videonya.

Tak hanya itu saja, menurut rekan Geng Tempey lainnya yakni Papah Edwan, acara buka bersama itu sekaligus membentuk panitia untuk lamaran Julie Estelle tersebut.

"Ini panitia persiapan dari Julie Estelle," kata Papah Edwan. "Lamaran di Surabaya, kota gue," sahut Maia Estianty.

Melihat tingkah Maia dan Papah Edwan itu, kakak Julie Estelle, Cathy Sharon hanya menimpali dengan mengatakan, "Soon tunggu tanggal mainnya ya."

Julie Estelle yang merasa terpojok karena serangan teman-temannya itu hanya bisa tersenyum sambil membantah dengan malu-malu. "Gila nih semuanya. Bok ini apaan ya tiba-tiba?" kata Julie Estelle.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti soal kabar bahagia tersebut. Julie Estelle sendiri beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan pembalap bernama David Tjiptobiantoro yang juga disebut mantan kekasih Maia Estianty. Isu ini mencuat setelah Julie membagikan foto kebersamaan dengan teman-temannya di Instagramnya dan David turut berada di foto tersebut.

Baca juga: Momen Kedekatan Cathy Sharon dengan Julie Estelle

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT