Kaesang Pangarep Geram Cuitan Kakaknya Jadi Berita di Tempo
TEMPO.CO | 22/05/2019 05:42
Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming dalam acara pembukaan gerai ketujuh Ternakopi di Mall of Indonesia, Jakarta. 18 Mei 2019. TEMPO.CO/Sarah Ervina Dara Siyahailatua
Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming dalam acara pembukaan gerai ketujuh Ternakopi di Mall of Indonesia, Jakarta. 18 Mei 2019. TEMPO.CO/Sarah Ervina Dara Siyahailatua

TEMPO.CO, JakartaKaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi berang dengan pemberitaan di Tempo.co yang memberitakan kakaknya, Gibran Rakabuming berpromosi madu. Ia mencuitkan kekesalannya pada Rabu, 22 Mei 2019 di akun Twitternya @kaesangp.

“Kenapa gak twit saya aja yang dijadiin berita???????” cuitnya sambil meretweet cuitan di Tempo.co yang mencuit, “Bukannya membahas tentang kemenangan Jokowi, @Chilli_Pari justru promosi madu,” Selasa, 21 Mei 2019. Ia mencuit sekaligus menautkan berita di Tempo.co dan dengan gaya khasnya menggunakan huruf kapital.

Baca juga:  Jokowi Menang Pilpres, Gibran Mencuit: Madunya Kakak

Dalam empat jam, cuitan Kaesang Pangarep yang memiliki usaha naget pisang, kopi, dan keripik ini sudah disukai lebih dari 2.300an followernya. Cuitan ini pun dibalas dengan ledekan oleh 463 netizen.

“Tidur mblo, biar bisa ngimpi jadi anak presiden,” balas @P3nj3l4j4h.  “Tidur bro. Besok harus jual pisang,” cuit @_Nyul. “Papulisi, tolong ini dicyduk provokator kerusuhan temlen yang nggak terima karena selalu kalah sama abang sendiri,” ujar @armawaras.

Atau, ada netizen yang meminta Kaesang Pangarep agar sadar diri. Cuitan seperti ini paling banyak dicuitkan netizen kepada paman Jan Ethes yang sekarang kalah popular dari keponakannya itu.

Baca juga: Balasan Mematikan Gibran Rakabuming kepada Kaesang Pangarep

 “Emangnya masnya siapa? Kan benar emang anak presiden yang harusnya disangkutin ke berita,” ucap @thisisnotnaya. “Kan @Chilli_Pari anak dari pak presiden,” kata @aan_arifrahman. “Monmaap memang Anda siapa,” sahut @hestii_y. Ujaran senada berikut ini membalas gaya Kaesang Pangarep yang selalu ngegas. “Emang masnya siapa? Penting sekali sampek harus dijadikan berita,” balas @raramaya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT