Irwan Mussry Disebut Nonmuslim, Maia Estianty Beri Saran Begini
TEMPO.CO | 19/05/2019 01:27
Maia Estianty bersama suaminya Irwan Danny Mussry. Instagram/@maiaestiantyreal
Maia Estianty bersama suaminya Irwan Danny Mussry. Instagram/@maiaestiantyreal

TEMPO.CO, JakartaMaia Estianty terlihat memberikan tanggapan pada seorang netizen yang mengusik soal agama sang suami, Irwan Mussry. Ini bermula saat Maia membagikan foto dirinya dengan menyertakan kutipan soal kehidupan seperti yang biasa ia lakukan.

"Rejeki itu seperti kumis yang tumbuh dan kemudian dicukur. Jadi janganlah berpayah-payah terhadap dunia," begitu tulisan yang tertera di unggahan Maia Estianty, Kamis, 16 Mei 2019.

Di kolom komentar unggahan ini seorang netizen dengan akun @iq2156 tiba-tiba melontarkan komentar yang berisi tudingan bahwa Irwan Mussry bukanlah seorang muslim. Netizen itu pun menyayangkan keputusan Maia Estanty menikah dengan Irwan Mussry.

"Sangat disayangkan ya kenapa bunda harus nikah dengan nonmuslim, padahal begitu banyaknya orang muslim di Indonesia," komentar netizen tersebut.

Tak terbawa emosi, mantan istri Ahmad Dhani itu memberikan jawaban santai namun tegas. "@iq2156 jangan fitnah… Lebih baik hidup berprasangka baik," balas Maia Estianty.

Melihat komentar netizen tersebut, sejumlah netizen pun memberikan pembelaan dengan mengungkap soal latar belakang Irwan Mussry. "Irwan mussry Islam nikah di Masjid Chami Jepang adehhh," komentar netizen. "Searching at Google dong bapak tu keturunan Arab pasti muslim lah," sambung netizen."

Baca juga: Maia Estianty Pernah Catok Rambut Keriting Dul Jaelani Saat Kecil


TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT