Syukuran Syahrini - Reino Barack: Barcode dan Dilarang Baju Putih
TEMPO.CO | 06/05/2019 03:16
Syahrini dan Reino Barack. Instagram
Syahrini dan Reino Barack. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack menggelar acara gala dinner resepsi pernikahan pada Jumat, 3 Mei 2019 di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Baca: Sebab Ayu Dewi Tak Datang ke Syukuran Syahrini - Reino Barack

Sejumlah tamu undangan yang tak lain adalah rekan seprofesi Syahrini dan kolega Raino Barack datang ke syukuran tersebut. "Kami menghargai kedatangan kalian. Selamat menikmati pesta makan malam ini," ujar Reino Barack dalam sambutannya, Jumat, 3 Mei 2019.

Pada kesempatan itu, Reza Artamevia mengisi acara dengan menyanyikan lagu "Aku Wanita" bersama Syahrini. Itu merupakan salah satu lagu yang pernah dinyanyikan Syahrini bersama teman-temannya saat datang ke sebuah pesta.

Dalam unggahan di Instagram Stories Syahrini, Titi DJ juga menyanyikan lagu dalam pesta tersebut. Titi DJ menyanyikan lagu "Sang Dewi" yang populer di tahun 1990-an.

Pernikahan Syahrini dan pengusaha Reino Barack sempat menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Publik kerap mengaitkan pernikahan ini dengan Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack. Terus menjadi polemik, Syahrini dan Reino Barack bungkam soal relasi mereka. Bahkan mereka mengunci kolom komentar di akun Instagram mereka hingga kini.

Syahrini dan Reino Barack kemudian menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Februari 2019. Hari pernikahan sempat ditutupi dengan alasan menjaga privasi untuk kenyamanan keluarga.

Artikel terkait:
Syahrini Masak Nasi Goreng: Enggak Asin dong, kan Sudah Kawin

Pada Jumat pekan lalu, Syahrini dan Reino Barack mengadakan resepsi pernikahan. Tamu yang diundang mendapat akses khusus berupa barcode yang harus ditunjukkan ke panitia sebelum memasuki ruangan. Barcode ini diperoleh dengan cara mengkonfirmasi kehadiran saat menerima undangan elektronik via aplikasi Whatsapp.

Syahrini menyarankan tamu undangan tidak mengenakan baju berwarna putih saat menghadiri acara makan malam tersebut. Di acara itu, Syahrini pun meluncurkan lagu barunya berjudul Menikah.

CHITRA PARAMAESTI | TABLOID BINTANG | ANTARA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT