Baim Wong Unggah Foto Anak Kembar Disangka Bakal Punya Anak
TEMPO.CO | 05/05/2019 10:06
Pengantin baru, Paula Verhoeven dan Baim Wong saat berbulan madu di Santa Monica, California, mampir ke restoran Umami Burger. Instagram @paula_verhoeven
Pengantin baru, Paula Verhoeven dan Baim Wong saat berbulan madu di Santa Monica, California, mampir ke restoran Umami Burger. Instagram @paula_verhoeven

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Baim Wong baru saja mengunggah foto memeluk anak kembar bersama istrinya Paula Verhoven. Foto tersebut bukanlah foto asli, meainkan hasil penggabungan beberapa foto dan diolah sedemikian rupa.

Baca: Baim Wong Dilaporkan Manajemen ke Polisi Atas Dugaan Penipuan

"Foto ini saya persembahkan untuk sahabat saya Zaskia Adya Mecca," tulis Baim Wong dalam keterangan foto tersebut, Sabtu, 4 Mei 2019. Baim juga menuliskan kalau wajah istrinya, Paula masih tegang lantaran baru melahirkan anak kembar.

Unggahan Baim Wong itu mendapat reaksi dari Zaskia Adya Mecca dan Paula Verhoeven. "Bayinya bule banget sayang, haha anak siapa itu," tulis Paula Verhoeven mengomentari foto yang diunggah suaminya.

Postingan Baim Wong tadi merespons kabar tentang Paula Verhoeven yang sebelumnya dikira hamil anak kembar oleh netizen. Kabar tersebut disimpulkan netizen berdasarkan unggahan Zaskia Adya Mecca beberapa hari lalu.

Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven, menunjukan penghargaan yang diberikan oleh Youtube usai chanel Youtubnya berhasil menembus 4 juta subscribers. Youtube.com

Kala itu, Zaskia Adya Mecca mengunggah foto bersama Baim Wong dan Deddy Mizwar di akun Instragram-nya. Dalam keterangan foto, istri sutradara Hanung Bramantyo ini menuliskan kegembiraannya bertemu dengan Baim Wong.

"Seneng banget bertemu sebentar sama yang super iseng dan selalu bikin suasana ramai. Semoga si kembar bertumbuh dengan baik ya," tulis Zaskia Adya Mecca. Keterangan foto ini membuat netizen berspekulasi tentang kehamilan Paula Verhoeven.

Artikel lainnya:
Aksi Baim Wong Keluar dari Mobil Kejutkan Paula dan Boy William

Zaskia Adya Mecca kemudian meluruskan maksud dari "si kembar" yang dia tulis pada keterangan foto. "Yang kembar belum perut Paula Verhoeven, tapi rekeningnya Baim Wong. Sama Baim jangan serius-serius," tulis Zazkia sembari menyematkan emoticon tertawa.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT