Syahrini dan Reino Barack Gelar Dinner Silaturahmi, Bukan Resepsi
TEMPO.CO | 04/05/2019 05:34
Syahrini menggandeng lengan suaminya, Reino Barack dalam konferensi di Jakarta, Ahad, 10 Maret 2019.  Di hadapan awak media, pengantin baru itu menceritakan tentang pernikahan mereka, yang selama ini tidak dipublikasikan. Tabloidbintang.com/Altov
Syahrini menggandeng lengan suaminya, Reino Barack dalam konferensi di Jakarta, Ahad, 10 Maret 2019. Di hadapan awak media, pengantin baru itu menceritakan tentang pernikahan mereka, yang selama ini tidak dipublikasikan. Tabloidbintang.com/Altov

TEMPO.CO, Jakarta - Pasangan suami-istri Syahrini dan Reino Barack (Syahreino) menggelar acara Dinner Silaturahmi di Four Seasons Hotel, Jakarta, pada Jumat pukul 18.30 WIB. Pasangan ini mengaskan kalau acara yang digelar semalam bukan resepsi pernikahan.

"(Acara malam) ini bukan resepsi, ini dinner (makan malam) silaturahmi. Inces dan suami mau silaturahmi sama rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menikah," kata Syahrini saat jumpa pers di Jakarta, Jumat sore.

Syahrini dan Reino mengaku menggelar acara makan malam agar dapat berbincang lebih akrab dengan tamu undangannya. Keduanya pun tak mengadakan konsep pelaminan layaknya acara resepsi pernikahan. Keduanya duduk di meja makan bersama sahabat dan tamu undangan.

Baca: Pamerkan Momen Saat Pesta Lajang, Syahrini Diarak di Tokyo

"Acara ini cuma makan malam dan canda tawa, sama ngobrol kaya dinner. Ada nyanyi juga," kata Syahrini yang ditemani Reino saat menghadiri jumpa pers.

Usai jumpa pers, adik Syahrini, Aisyahrani, mengatakan acara makan malam itu bersifat tertutup dan terbatas hanya untuk 500 tamu undangan.

Tamu yang diundang pasangan Syahreino akan diberi akses khusus berupa barcode yang harus ditunjukkan ke panitia sebelum memasuki ruangan. Barcode diperoleh dengan cara mengonfirmasi kehadiran saat menerima undangan elektronik via aplikasi Whatsapp.

Dalam acara resepsi itu, Aisyahrani mengatakan tidak ada tema khusus pada dekorasi ruangan. Namun, Ballroom Four Seasons Hotel Jakarta dihias dengan ornamen bertema "Princess" dan bunga-bunga berwarna putih.

Syahrini menyarankan tamu undangan tidak mengenakan baju berwarna putih saat menghadiri acara makan malam tersebut. Di acara tersebut, Syahrini pun meluncurkan lagu barunya berjudul Menikah.

ANTARA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT