Ikon Ice Dragon dan Iron Throne Game of Thrones Hadir di Mal
TEMPO.CO | 22/04/2019 00:36
Game of Thrones experience (HBO Asia)
Game of Thrones experience (HBO Asia)

TEMPO.CO, Jakarta - Memasuki penayangan musim terakhir Game of Thrones para penggemar di Indonesia, bisa menikmati hiburan berupa dua ickon serial tersebut di arena pusat perbelanjaan, Kota Kasablanka, Jakartan Selatan.

"Setelah penayangan perdana musim kedelapan Game of Thrones pada 15 April lalu, HBO Asia mengundang para penggemar (serial) di Indonesia untuk ambil bagian dalam sejumlah aktivitas di acara Game of Thrones Experience mula 18 hingga 28 April," berdasarkan pernyataan HBO, Kamis 18 April 2019.

Di sini pengunjung bisa berfoto dengan imitasi dari  Viserion atau yang kini menjadi Ice Dragon dan Iron Throne yang terletak di area Food Society di lantai dasar Kota Kasablanka. Showcase kecil ini bisa dinikmati sejak 18 April 2019 tanpa dipungut biaya.

Baca: Musim Final Game of Thrones Capai 17.4 Juta Penonton

Game of Thrones experience (HBO Asia)

Selain berfoto dengan dua ikon tersebut, pengunjung juga bisa berfoto dengan kostum-kostum ala Daenerys Targaryen, Jon Snow, atau Arya Stark.

Salah satu penggemar berat Game of Thrones, Vidita menuturkan menikmati ikon Game of Thrones dalam bentuk nyata menjadi pengalaman pertamanya. "Melihat dan berfoto dengan Ice Dragon bentuk 3D ini pengalaman pertama, apalagi ini hadir di musim terakhir Game of Thrones," tutur Vidita.

"Bagi para penggemar kan kalau ada Iron Throne gitu dan instalasi semacam ini pastinya wajib untuk diabadikan ya," lanjutnya.

Dita mulai menikmati serial GOT sejak musim kedua. Sejak saat itu dirinya jatuh cinta dengan cerita yang disadur dari novel A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin. Cerita tersebut lantas diadaptasi dalam bentuk serial televisi Game of Thrones. Musim terakhir Game of Thrones akan tayang dalam lima episode setiap Senin pukul 08.00 WIB.

Serial Game of Thrones ini dibintangi Kit Harington,Emilia Clarke, Sophie Turner, Peter Dinklage, Lena Headey, Aidan Gillen, dan Maisie Williams.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT