Pemain Game of Thrones Terima Naskah, Satu Adegan Bikin Penasaran
TEMPO.CO | 14/04/2019 12:11
Adegan film Game of Thrones season terakhir. hboasia.sharefile.com
Adegan film Game of Thrones season terakhir. hboasia.sharefile.com

TEMPO.CO, Jakarta - Serial Game of Thrones musim ke delapan akan tayang di Indonesia pada Senin, 15 April 2019. Ini adalah sekuel yang paling ditunggu karena menjadi plot musim terakhir serial fantasi ini.

Para pemeran serial Game of Thrones pun dihantui rasa takut akan kematian karakter yang mereka perankan. Pemeran Brand Stark, Isaac Hempstead Wright mengatakan adegan kematian merupakan sensasi yang ia dan kawan-kawannya cari ketika mendapatkan naskah adegan di Game of Thrones.

"Hal pertama yang akan dilakukan setiap orang ketika mereka mendapatkan naskah adalah memeriksa apakah mereka sekarat," kata Isaac, Sabtu, 13 April 2019.

Isaac menuturkan, ketika karakternya aman dari kematian dalam cerita serial tersebut, di akan memastikan karakter mana yang akan mengalami kematian di Game of Thrones.

Adegan dalam film Game of Thrones season terakhir. hboasia.sharefile.com

Bukan saja penonton yang sedih jika salah satu karakter di Game of Thrones mati, melainkan juga para pemainnya. "Itu benar-benar menyedihkan," ucap Isaac.

Pria yang melakini serial ini sejak sembilan tahun lalu itu, hampir saja berhenti di musim pertama saat serial tersebut keluar. Namun, sejauh ini karakter Bran yang ia perankan bertahan selama tujuh musim.

Isaac berujar, dulu dia sempat pesimistis dengan pekerjaan ini. "Aku ingat kembali ke hotel dengan ibuku dan berkata, 'Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukan ini, ini sangat sulit'," tutur dia.

Semua berubah ketika dia mencobanya dan semua berjalan lancar. "Itu adalah hal terbaik yang kami hadapi selama sembilan tahun dalam hidup kami," kata Isaac.

BBC | CNN | HBO


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT