Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Baikan, Netizen Merasa Terharu
TEMPO.CO | 30/03/2019 14:36
Ayu Ting Ting mulai sering terlihat bersama Shaheer Sheikh selama beberapa bulan terakhir. Shaheer merupakan pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata yang populer di Indonesia. Instagram.com/@Shaheernawaz
Ayu Ting Ting mulai sering terlihat bersama Shaheer Sheikh selama beberapa bulan terakhir. Shaheer merupakan pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata yang populer di Indonesia. Instagram.com/@Shaheernawaz

TEMPO.CO, Jakarta - Ayu Ting Ting dan aktor dari India, Shaheer Sheikh pernah menjalin hubungan cinta. Perjalanan cinta mereka tak hanya dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Di India sendiri, kisah cinta mereka juga diulas. Sayangnya, hubungan kekasih ini hanya berumur pendek. 

Tiba-tiba, Ayu Ting Ting mengumumkan dia putus dari Shaheer Sheikh. Publik tak sempat mengorek apa penyebab jalinan cinta itu terputus. Setelah itu, mereka terlibat perang dingin, tidak saling sapa meski kerap dipertemukan di acara yang sama. 

Tapi, pemandangan berbeda terlihat di perayaan HUT ke-26 ANTV, Indonesia Keren 4, yang berlangsung di Ecopark Ancol, Jumat, 29 Maret 2019 malam. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tampil bersama di panggung, bahkan mengumbar kemesraan. 

Baca: Begini Galaunya Shaheer Sheikh Setelah Putus dari Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh awalnya berduet membawakan lagu India berjudul Janam Janam. Penonton tak henti-hentinya berteriak melihat kebersamaan mereka. Mereka juga menarikan salsa. Bahkan, beredar di YouTube, keduanya berlatih salsa sebelum tampil di panggung Ecopark itu. 

Setelah lagu berhenti, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tidak langsung turun panggung. Sambil menatap wajah Ayu, Shaheer menyampaikan sesuatu kepada ibu satu anak itu. 

Baca: Putus dari Reino Barack, Luna Maya Akan Menjomlo Setahun

"Saya tahu kita sudah tidak bicara cukup lama. Saya mau bicarakan satu hal. Saya minta maaf," ucap Shaheer Sheikh, yang langsung disambut histeris penonton. "Saya tidak bermaksud menyakitimu, tapi apabila saya telah melakukan itu, saya minta maaf," kata Shaheer Sheikh sekali lagi.

Ayu Ting Ting pun menjawab, "Aku juga minta maaf kalau aku ada salah". Setelah itu keduanya berpelukan. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh meninggalkan panggung sambil bergandengan tangan, dengan diiringi tepuk tangan penonton.

Baca juga: 8 Film Marvel Wajib Ditonton Sebelum Avengers: Endgame

Di akun Instagram ANTV @antv_official, momen bersatunya kembali mantan pasangan ini diunggah kembali. Netizen pun membanjiri akun itu. "Sumpah seneng banget melihatnya, akhirnya bisa satu panggung lagi dan menari bareng lagi seperti dulu,"  tulis akun @nadanazilah_30.

Akun @hairanidian88 menulis dengan emosional. "Sayaaaaa nangis min, ikut bahagia lihat mereka bahagia." Begitu pula akun @selenamastey yang menuliskan dengan huruf kapital dan kalimat jenaka. "Min, tanggung jawab!! Gue terharu terhura terhiri terhere terhoro pake bangeddddd."

TABLOIDBINTANG

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT