Tubuh Kurusnya Dikomentari, Agnez Mo : Aku Sehat Banget
TEMPO.CO | 24/03/2019 16:49
Agnez Mo. Instagram
Agnez Mo. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Tubuh kurus Agnez Mo beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan. Bermula saat penyanyi yang tengah berkarir di Amerika ini membagikan foto dirinya dengan mengenakan tanktop berwarna putih.

Sejumlah netizen langsung menyoroti tulang leher Agnez Mo yang begitu menonjol serta pipinya yang terlihat lebih tirus. Tak sedikit dari mereka yang mengira Agnez Mo sedang sakit.

Terkait hal tersebut, di tengah acara press conference Clear #SikatHabis, Agnez Mo sedikit menyinggung hal itu. Diakui Agnez dirinya tak seperti dugaan netizen, karena kini ia dalam kondisi yang sangat sehat.

"Itu sebenernya yang aku bingung. Aku tuh enggak sakit, enggak. Aku sehat banget," ungkap Agnez Mo dalam acara yang digelar di Live Space, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Maret 2019.

Mantan kekasih pebasket Wijaya Saputra ini bahkan mengatakan di Amerika pola makan Agnez Mo justru lebih baik. Ia pun memilih tak memperdulikan hal tersebut dan fokus pada kariernya saat ini.

Baca: Agnez Mo Unggah Foto Tanpa Riasan, Netizen Singgung Komedo

"Aku makannya justru semakin sehat, semakin bagus. Cuman ya gitu, kalau mau dicari-cari mah ada aja. Jadi aku fokus aja," tutur Agnez Mo.

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT