Luna Maya Berlibur di Swiss, Syahrini dan Reino Tak Mau Kalah?
TEMPO.CO | 22/03/2019 19:20
Luna Maya bermain ski di Pegunungan Alpen, Prancis, Selasa, 19 Maret 2019.
Luna Maya bermain ski di Pegunungan Alpen, Prancis, Selasa, 19 Maret 2019.

TEMPO.CO, Jakarta - Turki, Prancis, dan Swiss menjadi pilihan Luna Maya untuk berlibur. Namun perjalanannya kali ini dikait-kaitkan dengan agenda bulan madu mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, bersama istrinya Syahrini yang kini tengah menghabiskan waktu berdua di Swiss.

Pada unggahannya di Instagram @lunamaya, ia membagikan aktivitasnya selama berlibur berama temannya, @paula_ola. Luna Maya terlihat sedang melakukan olahraga ski di Club Med Grand Massid Samoens Morillon di Prancis pada Senin, 18 Maret 2019.

Pada unggahan Instagram story, Luna Maya dan Paula kompak membagikan keberadaan mereka ketika berada di Istanbul, Turki. Keduanya menyambangi restora Antiochia Concept, Date Patisserie, dan Mikla Restaurant. “Hai girls, its freezing,” ujar keduanya bersama salah seorang teman dari Istanbul ketika berada di sebuah balkon.

Meski begitu, tampaknya Luna Maya seperti hendak menutupi keberadaannya di Swiss. Ia tak mengunggah foto maupun video keberadaannya di sana. Temannya Paula hanya mengunggah sebuah foto keduanya tengah berada di sebuah jalan di Swiss. “Cintai dirimu, maka kamu akan menemukan kedamaian. Ketika hal ini tercapai, hidup akan menjadi lebih bisa dinikmati,” tulis Paula dalam keterangan foto.

Luna Maya (kanan) berlibur bersama sahabatnya di Swiss. Instagram/@Paula_ola

Sedangkan Syahrini yang juga tengah mempromosikan lagu terbarunya berjudul Restu, kini sedang asyik mengunggah kegiatannya bersama sang suami di Basel, Swiss. Keduanya membuat unggahan boomerang ketika menuruni tangga sambil berpegangan tangan. 

Tak ingin kalah dengan sang istri, ternyata Reino Barack juga aktif mengunggah kegiatannya di Instagram story @reinobarack. Selain berbulan madu bersama istri yang dipersuntingnya di Jepang, 27 Februari 2019 yang lalu ini, ternyata Reino Barack juga membagikan aktivitas pekerjaannya. Zenith Swiss Watch Manucafture menjadi salah satu perusahaan yang disambangi Reino.

HALIDA BUNGA FISANDRA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT