Syahrini - Reino Barack, Luna Maya Didoakan Dapat Pria Romantis
TEMPO.CO | 16/03/2019 17:30
Bintang Sabun LUX, Luna Maya, di Jakarta, 25 Juni 2008. Akting Luna mendapatkan apresiasi dan meraih sejumlah nominasi di ajang penghargaan film nasional termasuk Festival Film Indonesia. Dok.TEMPO/ Adri Irianto
Bintang Sabun LUX, Luna Maya, di Jakarta, 25 Juni 2008. Akting Luna mendapatkan apresiasi dan meraih sejumlah nominasi di ajang penghargaan film nasional termasuk Festival Film Indonesia. Dok.TEMPO/ Adri Irianto

TEMPO.CO, Jakarta - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack menjadi perbincangan berkepanjangan. Musababnya, pernikahan ini diwarnai dugaan teman makan teman karena sebelumnya Reino Barack adalah kekasih Luna Maya, yang tak lain adalah sahabat Syahrini.

Baca: Luna Maya Dapat Kartu Ucapan dari Raisa, Apa Isinya?

Terlepas dari segala komentar dan aksi dukung kepada masing-masing kubu selebriti, pembawa acara Jeremy Teti memberikan komentar yang dianggap bisa memahami kondisi kedua belah pihak. "Drama percintaan mereka (Luna Maya - Reino Barack) penuh dengan kontroversi,” kata Jeremy.

Jeremy Teti bersimpati kepada Luna Maya karena telah menjalin kasih dengan Reino Barack selama lima tahun. “Namun saya yakin Luna Maya itu wanita kuat. Dia mampu melewati masa-masa sulit dalam kehidupannya,” kata Jeremy Teti. Jeremy Teti mendoakan Luna Maya menemukan jodoh seperti yang diinginkan.

“Saya berharap jodoh Luna Maya nantinya pria bule yang mencintai Luna Maya seutuhnya," kata dia. "Pria bule itu lebih romantis dan tidak berpikir surut terhadap seseorang yang dicintainya."

Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini menunjukkan cincin pernikahannya di Jakarta, Ahad, 10 Maret 2019. Pasangan tersebut sebelumnya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu, 27 Februari 2019 lalu. ANTARA/Elora Ranu

Sementara itu, presenter yang juga mantan anggota girl band 7icons, Angela Tee mengatakan publik sebaiknya jangan terus-menerus mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Kendati pernikahan dianggap tidak jauh dari putusnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack, namun pernikahan itu sudah terjadi. "Tuhan sudah mengatur semuanya dengan lancar. Sekarang tinggal lihat saja apakah pernikahan berhasil atau enggak," ucap Angela Tee, Rabu 6 Maret 2019.

Baca juga: Luna Maya: Gue Gak Suka Pacar Orang, Gak Suka Suami Orang

Sebelumnya, ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Atta Halilintar yang videonya diunggah pada 28 Januari 2019, Luna Maya mengungkapkan perasaannya setelah putus dari Reino Barack. “Kalau ditanya perasaan, ya pasti masih ada karena enggak bisa langsung hilang dalam sekejap. Apalagi bertahun-tahun bersama," kata Luna Maya.

TABLOIDBINTANG


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT