Agnez Mo Unggah Tulisan Prestasi vs Sensasi, Sindir Syahrini?
TEMPO.CO | 11/03/2019 08:35
Penyanyi Agnezmo mengunggah sindiran ini di Instastory akun Instagramnya, Senin, 11 Maret 2019.
Penyanyi Agnezmo mengunggah sindiran ini di Instastory akun Instagramnya, Senin, 11 Maret 2019.

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi yang kini sukses menembus pasar internasional Agnez Mo mengeluarkan sindiran. Lewat instastory akun Instagramnya, @agnezmo pada Senin, 11 Maret 2019 dini hari, ia menuliskan kalimat pendek, "PRESTASI vs SENSASI." Kata prestasi ia tulis dengan huruf kapital ukuran lebih besar dari sensasi. 

Pertemuannya dengan Presiden Jokowi jadi hal menyenangkan bagi Agnes Monica penyanyi yang kini meniti karier di Amerika Serikat.

Unggahan yang diunggah kembali akun-akun gosip itu langsung menyediakan tempat untuk netizen berkomentar. Sebagian besar netizen menilai sindiran itu ditujukan kepada Syahrini, yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack. Sebagian lainnya mempertanyakan akun-akun gosip yang jarang mengunggah prestasi Agnez Mo. 

Akun @nandang*** menuliskan kalimat panjang menyindir Syahrini dan netizen. "Indonesia lagi hits yang nyari sensasi loh, Agnes sekarang konser di mana diundang sana sini, penghasilan tahun kemarin saja luar biasa, netizen mah pada gak tahu, tahunya apa coba? Syahrini kawin nyampe tetek bengeknya pada tahu, ponakan Dewi Perssik sampe ada langsung on the way ke YouTube buat dislike videonya pada heboh puluh ribu. Nikita Mirzani lah, udah SENSASI udah paling juara di Indonesia. 

Akun @nci*** mengatakan, "Agnez yang punya prestasi. incess yang punya sensasi, Netizen berkomentar ya jelas." Akun @butik.s*** menuliskan komentar, "Incess tanpa Anang gak akan dikenal, Incess tanpa Luna Maya gak akan kenal Reino, wkwkwkwk." 

Tapi, ada juga netizen yang mengatakan sindiran itu gak tepat jika diarahkan ke Syarini. sindiran itu. Akun @intan*** menuliskan, "sebenarnya Syahrini dan Reino gak niat buat sensasi menurutku, mereka niat nikah dan sakral, udah hot aja. Yang menjadikan sensasi adalah media dan kalian-kalian pada netizen . Apalagi banyak yang ikut-ikut komentar itulah yang membuat berita pernikahan mereka jadi viral. Jadi yang haus sennsasi itu ya media dan masyarakat sendiri. Pikir deh pikir."

Selain itu, ada juga akun yang meluruskan tulisan itu tak bermaksud menyindir siapapun. Akun nelll*** berkomentar dengan huruf kapital semua. "Agnes ngomong buat orang-orang yang lebih mengedepankan prestasi...Dia gak pernah usik dan ngurusin urusan orang lain."


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT