Luna Maya Unggah Foto, Netizen: Cantiknya Kebangetan
TEMPO.CO | 10/03/2019 06:47
Luna Maya mengunggah salah satu foto yang dipamerkan bersama 27 perempuan inspiratif lainnya, #IAmTrulyWoman di akun Instagramnya, Sabtu, 9 Maret 2019.
Luna Maya mengunggah salah satu foto yang dipamerkan bersama 27 perempuan inspiratif lainnya, #IAmTrulyWoman di akun Instagramnya, Sabtu, 9 Maret 2019.

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Luna Maya mengunggah salah satu foto yang dipamerkan untuk memperingati Hari Perempuan Internasional di akun Instagramnya pada Sabtu, 9 Maret 2019. Foto hasil bidikan fotografer Diera Bachir itu menuai pujian dari netizen, termasuk di antaranya para selebritas tanah air.  Sudah lebih dari 700 ribu yang memberikan like terhadap unggahan foto ini, salah satunya Faisal Nasimuddin, pengusaha Malaysia yang dikabarkan menjadi teman dekat Luna Maya saat ini.

Dalam foto itu, Luna Maya memperlihatkan kecantikan alaminya. Foto setengah badan menggunakan aksen bulu yang menutup badannya untuk menonjolkan wajahnya yang rupawan. Matanya yang seperti bulan purnama, hidung bangir, alis tebal, dan bibir yang tipis memberikan harmoni yang sempurna. Luna Maya bak ratu rembulan, seperti julukannya, Queen of the Moon.

Foto ini menuai banyak pujian. Sudah  lebih dari 28.500 komentar atas foto itu. Aktris Laudya Cynthiabella pun berkomentar, “MashAllah…super cantic,” yang disukai lebih dari 6.400 orang. “Cantiiik bangetttt,” kata penyanyi Rossa. Komentar dia mendapatkan lebih dari 4.300 like. Perancang busana, Myrna Myura juga memujinya, “bidadari ini sih.”

Artis Luna Maya mengunggah fotonya menggunakan penutup kepala di atas pesawat seusai beribadah umrah. Luna dikabarkan berangkat umrah pekan lalu. Instagram/@Lunamaya

Pujian netizen tak kalah serunya. Akun @erdianti*** berkomentar, “cantiiiiiiikkkk, super cantiiiikkk…truly princess… Sangat bodoh yang ninggalin kamu @lunamaya, tuhan gak tidur..Someday pasti dapat yang lebih baik. Amiiin.”  Akun @ikka*** menuliskan, “Queen of the Moon, masya Allah cantiknya kebangetan.”

Luna Maya terpilih sebagai satu dari 28 perempuan inspiratif untuk mengkampanyekan pencegahan kanker serviks dalam pameran visual bertajuk #IAmTrulyWoman. Pameran foto-foto karya Diera Bachir ini dipamerkan selama sepekan di Atrium Plaza Indonesia untuk memperingati Hari Perempuan Internasional mulai 8 Maret 2019.

Simpati publik terhadap Luna Maya belakangan membesar setelah mantan kekasihnya, Reino Barack menikahi Syahrini, temannya sendiri pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang, hanya berselang lima bulan setelah putus. Kabar ketiga orang it uterus diburu terutama setelah Luna Maya sempat menuliskan di Instastorynya, “makan teman lagi hits,” yang tak lama kemudian dihapusnya. Reino dan Syahrini membantah sebagai teman Luna Maya. Reino beralasan hubungannya selama lima tahun kandas karena tak kunjung mendapatkan restu dari ibunya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT