Luna Maya Tonton Konser Maroon 5 dengan Pengusaha Malaysia
TEMPO.CO | 08/03/2019 23:12
Foto keakraban keluarga Faisal Nasimuddin, pengusaha Malaysia dengan Luna Maya. Instagram
Foto keakraban keluarga Faisal Nasimuddin, pengusaha Malaysia dengan Luna Maya. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta -  Meski kedekatannya dengan Faisal Nasimuddin dibantah, Luna Maya diketahui bertemu dengan pengusaha asal Malaysia itu bersama adiknya, Diana Nasimuddin, Jumat, 8 Maret 2019. Tidak disebutkan apakah pertemuan itu berlangsung di Kuala Lumpur atau di Singapura. Sebab, pada Kamis, 7 Maret 2019 malam, pemilik mata indah itu pergi menonton konser Maroon 5 bersama Diana Nasimuddin di Singapura. 

Luna Maya bertemu dengan Faisal Nasimuddin, pengusaha Malaysia yang dikabarkan tengah dekat dengannya. Instagram

Unggahan foto pertemuan di sebuah kafe itu diunggah Diana Nasimuddin di instastory Instagramnya pada Jumat, 8 Maret 2019. Dalam unggahan itu, Diana menuliskan, "quick catch up with this jet-setter before she goes off." 

Baca: :Luna Maya Tak Terpengaruh Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Faisal kemudian mengunggah kembali foto itu di instastorynya dengan tambahan tulisan bercanda, "bye-bye @lunamaya we definitely not gonna miss you keke." 

Saat menonton konser Maroon 5, baik Luna Maya maupun Diana Nasimuddin mengunggah foto-foto penampilan penampilan Adam Levine cs. Pada beberapa video yang diunggah keduanya, terlihat Luna Maya bergembira. 

Luna Maya nonton konser Maroon 5 di Singapura. Instagram

Kedekatan antara Luna Maya dengan keluarga Faisal Nasimuddin menyita perhatian netizen setelah kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, mantan kekasihnya pada Rabu, 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Netizen berharap pertemanan mereka berkembang menjadi pasangan baru, terutama setelah melihat antara Faisal, Diana, dan Luna Maya sering berbalas komentar dan like di akun Instagram mereka bahkan beberapa kali berlibur bersama. 

Baca juga: Sahabat Bantah Kedekatan Luna Maya dengan Pengusaha Malaysia

Bahkan, dari komentar-komentar ketiganya, netizen menangkap kehangatan dan restu dari ibunda Faisal dan Diana. "My mom still brags about you babe (ibu saya gak habis-habis bercerita tentang kamu, sayang," kata Diana saat Luna Maya mengomentari foto Faisal dan ibunya pada 28 Februari 2019. Soal restu ini menjadi pembicaraan hangat lantaran Reino Barack selalu beralasan hubungannya dengan Luna Maya selama lima tahun terhalang restu ibunya. 

Faisal, Diana, dan tiga saudara lainnnya mengendalikan Naza Group, yang konon merupakan sebuah  perusahaan konglomerasi keluarga terbesar di Malaysia. Perusahaan dengan karyawan 5.000 orang ini didirikan oleh ayah mereka, Tan Sri SM Nasimuddin pada 1975. Banyak usaha yang dilakukan Naza Group, antara lain distributor perdagangan kendaraan seperti Ferrari dan Ducati, properti, pelayanan Limousine, dan distributor rokok. Sepeninggal ayah mereka pada 1 Mei 2008,  perusahaan ini dikendalikan oleh lima bersaudara itu dipimpin oleh Faisal.   

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT