Ibunda Meninggal, Mikha Tambayong Batal Tampil di Java Jazz
TEMPO.CO | 04/03/2019 07:10
Mikha Tambayong. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo.
Mikha Tambayong. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo.

TEMPO.CO, Jakarta - Berita duka datang dari salah satu penyanyi, Mikha Tambayong. Ibunda penyanyi itu meninggal dunia pada Ahad, 3 Maret 2019. Mikha yang sedang di area BNI Java Jazz Festival 2019 pun kembali ke rumah dan membatalkan penampilannya. Sebelumnya, ia akan tampil di bersama Harvey Malaiholo di panggung B1.

Baca: Ibunda Artis Mikha Tambayong Meninggal Dunia

Ashira, salah satu penyanyi di sana, menuturkan seharusnya dia tampil bersama Mikha di Java Jazz. "Tapi karena ada berita duka, dia tidak jadi tampil," ujar dia di JI-Expo, Ahad, 3 Maret 2019.

Sebelum melantunkan lagu, Ashira meminta para penonton untuk turut bersamanya mendoakan ibunda dari Mikha Tambayong, yang meninggal dunia di hari itu. Dia pun mempersembahan lagu "I'll be there" untuk Mikha.

Ashira menjelaskan, sebelumnya Mikha sudah siap tampil di panggung Java Jazz bersama dirinya. "Tapi karena ada berita duka, Kak Mikha langsung meninggalkan tempat," ucap dia.

Usai menyanyikan lagu "I'll be there" Ashira berharap keluarga Mikha diberikan ketabahan atas berita duka ini. "Semoga keluarga Kak Mikha diberikan ketabahan atas kehilangan ini."

Selain bersama Harvey Malaiholo, Mikha Tambayong dijadwalkan tampil bersama dengan penyanyi muda lainnya di panggung Java Jazz. Mereka berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu dari pernyanyi ternana, seperti Diana Krall, Lionel Richie, dan lainnya.

BacaMikha Tambayong Akui Sudah 6 Tahun Tak Makan Nasi

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT