Kaya Raya, Intip Sederet Usaha Reino Barack
TEMPO.CO | 27/02/2019 05:37
Manager Chavaty Indonesia, Tamae Ogasarawa dan Presiden Direktur Adesco, Reino Barack di kafe Chavaty Plaza Indonesia, Jakarta. Selasa 11 Desember 2018. Istimewa
Manager Chavaty Indonesia, Tamae Ogasarawa dan Presiden Direktur Adesco, Reino Barack di kafe Chavaty Plaza Indonesia, Jakarta. Selasa 11 Desember 2018. Istimewa

TEMPO.CO, Jakarta - Nama keluarga Barack ramai dibicarakan, lantaran kabar pernikahan penyanyi Syahrini dengan Reino Barack. Pernikahan pasangan ini, dikabarkan akan dilangsungkan di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Baca: Reino Barack Pecinta Sushi, Ini Tips Diet dengan Sushi

Reino Barack merupakan anak dari Rosano Barack, pengusaha sukses yang memimpin beberapa perusahaan besar. Reino pun, juga membantu sang ayah dalam menjalankan usahannya.

Lelaki berusia 34 tahun ini, menjabat sebagai Wakil Presiden Senior di Global Mediacom, perusahaan yang dipimpin oleh ayahnya. Reino juga memiliki project Bima Satria Garuda, yang merupakan action figure asli Indonesia.

Selain berbisnis media, Reino Barack juga berbisnis kuliner. Gerai-gerai restorannya tersebar di Jakarta. Tentunya, restoran kelas atas dengan kualitas premium.

Bisnis kuliner yang dijalani oleh Reino, antara lain OSO Ristorante Indonesia di Menteng, Jakarta Pusat. Ada juga Altitude The Plaza dan Akira Back di Setiabudi, Jakarta Selatan. Dia juga menjadi salah satu pemilik lounge di Senayan Golf.

Baru-baru ini Reino juga membuka gerai hamburg Jepang di Plaza Indonesia. Nama restoran tersebut ialah Ishigamaya, yang menyajikan steak dan hamburg ala Jepang, dengan berbagai variasi saus.

Baca: Rosano Barack, Calon Mertua Syahrini yang Kaya Raya

Suksesnya Reino Barack, bukan hanya dikarenakan lahir dari keluarga kaya raya. Dia juga berpendidikan tinggi, dia merupakan jebolan International Finance dan International Economics di American University di Paris.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT