Kekasih Ajak Penggemar Besuk Vanessa Angel di Hari Valentine
TEMPO.CO | 13/02/2019 21:34
Kini Vanessa Angel diketahui menjalin hubungan dengan pria yang kerap dipanggil Bibi. Pesinetron cantik itu pun kerap memamerkan kemesraan bersama sang kekasih di akun Instagramnya. Instagram/vanessaangelofficial
Kini Vanessa Angel diketahui menjalin hubungan dengan pria yang kerap dipanggil Bibi. Pesinetron cantik itu pun kerap memamerkan kemesraan bersama sang kekasih di akun Instagramnya. Instagram/vanessaangelofficial

TEMPO.CO, JakartaVanessa Angel tengah mendekam di Polda Jawa Timur. Vanessa ditahan setelah terbukti bersalah terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya. Kekasih Vanessa, Bibi belum lama ini meminta penggemar atau orang-orang yang peduli pada Vanessa Angel untuk menjenguknya di tahanan.

Hal tersebut disampaikan Bibi lewat Instastory-nya dengan membagikan foto sebuah buku yang bertuliskan cerita seseorang yang mendekam di penjara. Mengiringi fotonya, Bibi mengajak netizen memberi dukungan moral untuk Vanessa Angel tepat di Hari Valentine, Kamis, 14 Februari besok.

"@vanessaangelofficial buat yang mau support, kasih harapan, dan ketemu kak vanesa boleh, boleh bgt hari kamis nanti besuk pas valentine.. dari jam 9pagi-2siang di ditreskrimsus polda jatim," tulis Bibi Ardiansyah di Instastory-nya, Selasa, 12 Februari 2019.

Tak hanya itu, di postingan itu pula Bibi mengungkap kondisi terkini kekasihnya. Ia meminta penggemar yang akan mengunjungi Vanessa Angel membawa dua hal yakni obat nyamuk dan makanan cepat saji. Ini lantaran berat badan Vanessa Angel yang telah menurun drastis hingga mencapai 39 kilogram.

"Oh iya jangan lupa bawain obat nyamuk dan kfc ya, kasian udh 39kg skrg berat badannya vanes," sambung Bibi.

Tak hanya itu, Bibi juga mengunggah satu postingan lagi terkait kekasihnya. Di unggahan selanjutnya, Bibi memperlihatkan tangkapan layar kata 'Zulm' yang dalam bahasa Arab berarti dzalim. Ia pun berdoa agar kekasihnya mendapat keadilan dan proses penangguhan penahanannya dapat dikabulkan pihak kepolisian.

"Semoga keadilan diberikan yang terbaik untuk Vanessa yang kini di tahanan dingin dengan 21 orang tahanan wanita lainnya dalam 1 ruangan 8x7 meter. Doakan juga penangguhannya Vanessa dikabulkan oleh Polda Jatim, amin," tulis Bibi Ardiansyah.

Baca: Ditahan, Vanessa Angel Pingsan dan Masuk Rumah Sakit 

Meski kerap mengunggah dukungan untuk Vanessa Angel di media sosialnya, Bibi tampaknya belum pernah mengunjungi lagi kekasihnya sejak ditahan di Polda Jatim.

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT