Pernah Trauma, Aura Kasih Sembunyikan Kisah Cintanya
TEMPO.CO | 11/01/2019 18:31
Aura Kasih -  Eryck Amaral. (Instagram-@aurakasih)
Aura Kasih - Eryck Amaral. (Instagram-@aurakasih)

TEMPO.CO, Jakarta - Aura Kasih  akhirnya mengakui pernikahannya dengan pria asal Brasil, Eryck Amaral. Sebelumnya, Aura Kasih terkesan menutup rapat-rapat kabar bahagianya yang mulai ramai diberitakan pada akhir Desember 2018.

Hingga pada awal Januari, Aura Kasih memamerkan foto-foto pernikahannya dengan Eryck yang digelar di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Hal itu tentu membuat publik terkejut. Pasalnya, Aura Kasih tak pernah mempublikasikan kisah cintanya dengan Eryck Amaral. Sehingga banyak yang mempertanyakan alasan Aura Kasih tiba-tiba menikah.

Lewat Instagramnya, Aura Kasih pun memberikan tanggapan soal hal ini. Rupanya, artis berusia 31 tahun ini tak mengumbar percintaannya lantaran trauma. Sehingga Aura Kasih pun memilih untuk diam dan baru memperkenalkan Eryck Amaral setelah menikah.Foto pernikahan Aura Kasih - Eryck Amaral. (Instagram-@aurakasih)

Aura Kasih juga mengaku sempat kesal karena rencana untuk memberikan kejutan soal pernikahannya gagal. Hal ini pun membuat Aura diberondong pertanyaan dari rekan-rekannya.

Baca: Aura Kasih Akui Tengah Hamil, Bantah Menikah Diam-diam

"Sempat kesel! Ceritanya mau surprise pas resepsi undang media dan yg lain! tp udah d bocor2in! Jd nya yg text message syaa banyak banget! isinya 'kok gw gak d undang' duh.. balesin satu2 deh! tenang tar resepsi yaaa," kata Aura Kasih.

TABLOIDBINTANG.COM

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT