25 Tahun Pernikahan, Armand Maulana - Dewi Gita Gelar Konser
TEMPO.CO | 11/01/2019 17:39
Penampilan Armand Maulana bersama Dewi Gita dalam preview Konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis, 10 Januari 2019. Tiket konser perayaan ulang tahun pernikahan Armand Maulana - Dewi Gita tersebut telah terjual habis. TEMPO/Nu
Penampilan Armand Maulana bersama Dewi Gita dalam preview Konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis, 10 Januari 2019. Tiket konser perayaan ulang tahun pernikahan Armand Maulana - Dewi Gita tersebut telah terjual habis. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta -Vokalis Band Gigi, Armand Maulana bersama istrinya Dewi Gita merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-25. Atas pencapaian tersebut, mereka menggelar konser yang bertajuk perjalanan percintaan mereka selama 25 tahun.

Konser Satu Hati Satu Cinta digelar di Ciputra Artpreneur pada malam ini. Acara ini melibatkan puluhan seniman dan musisi untuk membuat konser ini semakin spektakuler. "Persiapan kami satu tahun," kata Dewi Gita, di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis, 10 Januari 2019.

Ada beberapa single yang akan dikeluarkan oleh pasangan ini. Salah satunya dibawakan dan ditulis oleh Melly Goeslaw. Panggung gemerlap dan musik yang dimainkan oleh para musisi ternama sepadan dengan harga tiket yang dibanderol ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Setidaknya 25 penari juga dikerahkan untuk menghidupkan unsur etnik yang akan dibawakan pada segmen Dewi Gita. Selain tarian, gerakan teaterikal juga hadir dalam konser cinta ini.Penampilan pasangan musikus Armand Maulana dan Dewi Gita dalam preview Konser perayaan usia pernikahan mereka bertajuk 1 Hati 1 Cinta di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis, 10 Januari 2019. Konser ini digelar sebagai perayaan ulang tahun pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita yang ke-25 yang akan berlangsung pada malam ini, 11 Januari 2019. TEMPO/Nurdiansah

Armand Maulana dan Dewi Gita akan mengganti kostum sebanyak tiga kali. Kostum tersebut juga satu tema dengan lagu-lagu yang dibawakan. "Kostum kami disiapkan oleh beberapa perancang yang berbeda," kata Armand.

Dewi Gita menuturkan, pada segmen terakhir, merupakan pertama kalinya dia memakai gaun pernikahan. Gaun rajutan berwarna putih tersebut nampak indah dengan butiran Swarovski yang menambah gemerlap di atas panggung.

Baca: Lagu 11 Januari Gigi Terinspirasi Dewi Gita

Armand Maulana akan mengenakan jas dan celana putih, dengan vest gaya Victorian untuk menyeimbangi baju Dewi Gita. Dalam konser ini, Armand dan Dewi akan menjadi raja dan ratu semalam dalam pesta megah yang mempesona.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT