Torro Margens Meninggal, Sempat Muntah Darah Usai Syuting
TEMPO.CO | 04/01/2019 11:51
Torro Margens saat ditemui di Jakarta pada 1991. Torro yang tutup usia karena sakit, meninggalkan seorang istri yang bernama Yustinawati dan tiga orang anak. dok.TEMPO
Torro Margens saat ditemui di Jakarta pada 1991. Torro yang tutup usia karena sakit, meninggalkan seorang istri yang bernama Yustinawati dan tiga orang anak. dok.TEMPO

TEMPO.CO, Jakarta -Aktor senior, Torro Margens meninggal pada Jumat, 4 Januari 2019 pukul 00.45 WIB. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka, Perumahan Villa, Jalan Bhineka Karya Keramat, Gunung Puyuh, Sukabumi, Jawa Barat.

Toma Margens, putra Torro Margens mengatakan, ayahnya meninggal karena sudah lama sakit namun tetap bekerja. Bahkan, saat menjalani kegiatan syuting Torro Margens sempat muntah darah setelah menyelesaikan pekerjaannya.

"Iya sepulang syuting di Yogyakarta terus anfal, muntah darah. Terus diurusi sama kru sana, empat hari atau lima hari tuh di rumah sakit. Sementara syutingnya sudah selesai," ungkap Toma Margens saat dihubungi lewat telepon, Jumat, 4 Januari 2019.

Toma Margens menceritakan, setelah sempat mendapat perawatan intensif dari rumah sakit di Yogyakarta, ayahnya diperbolehkan pulang. Tapi tiba-tiba kondisinya menurun dan mengembuskan napas terakhir.Aktor Torro Margens saat ditemuai di Jakarta pada 4 Oktober 2016. Aktor senior itu menghembuskan nafas terakhirnya dini hari tadi (Jumat, 4 Januari 2019) pukul 00.45 WIB. dok.TEMPO

"Dia sempat dirawat di sana lima hari terus pulang lima hari yang lalu, terus ke Sukabumi. Baru sekarang nih tahu dia masuk ke rumah sakit jam 9 jam 10 malam, jam 11 dikabarin kritis jam 1 sudah meninggal," ungkap Toma Margens.

Baca: Torro Margens Meninggal, Aktor Antagonis di Puluhan Judul Film

Torro Margens lahir di Paduraksa, Pemalang, Jawa Tengah, pada 5 Juli 1950. Almarhum aktif di dunia perfilman Tanah Air sejak 1970-an. Sejumlah film yang pernah ia bintangi di antaranya Neraka Perempuan (1974), Ciuman Beracun (1976), Si Buta Dari Gua Hantu (1977), dan Love For Sale (2018).

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT