Ria Ricis Menangis, Syukuran Rumah Baru Tak Didampingi Keluarga
TEMPO.CO | 31/12/2018 09:29
Ria Ricis di Capital Place, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juni 2018. (TEMPO/Yatti Febri Ningsih).
Ria Ricis di Capital Place, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juni 2018. (TEMPO/Yatti Febri Ningsih).

TEMPO.CO, Jakarta - Tangis Ria Ricis pecah di acara syukuran rumah barunya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu, 30 Desember 2018. Pemilik nama asli Ria Yunita ini tak mampu menahan air matanya di depan awak media usai ditanya soal keberadaan anggota keluarganya.

Pada kesempatan itu tak terlihat kedua orang tua Ria Ricis. Begitupun dengan kedua kakak Ricis, yakni Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. "Wah hari ini lagi enggak pada datang," kata Ria Ricis dengan mata berkaca-kaca.

Tak lama setelahnya, wanita yang kerap disapa Ricis ini menitikkan air mata. Tak mau tangisnya terekam, Ria Ricis segera meminta tisu untuk mengusap air matannya. Tak dipungkiri, YouTubers berusia 23 tahun ini merasa sedih di momen bahagianya tak ada keluarga yang hadir mendampingi.

"Entar dulu, entar dulu. Jangan di-shoot. Jangan di-zoom. Sedih tahu, Aku tuh jelek banget kalau lagi nangis," lanjut Ria Ricis di depan awak media.Ria Ricis. Tabloidbintang.com

"Iya maksudnya ini kan pencapaian, terus di saat orang-orang sedang ngerayain biasanya kelurganya ada. Aku sudah cerita sama teman-teman, 'entar pas pengajian, enggak ada keluarga', sedih. Terus kata temen-temen 'keluarga itu enggak cuman keluarga inti, kita kan keluarga,' gitu. Terus jadi kayak pengin ada keluarga," sambung Ria Ricis.

Ria Ricis bercerita jika keluarganya saat ini sedang berada di Eropa. Meski demikian, Ricis mengatakan jika keluarganya tetap memberikan dukungan serta doa walaupun hanya melalui pesan singkat.

Baca: Ria Ricis Rayakan 6 Juta Subscriber di Palestina

"Sebenarnya memang disiapkan dari jauh, terus aku juga ditawarin bareng, tapi memang ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Jadi itu yang membuat kita agak sedikit bentrok, tenang aja. Mereka tetep kirim doa, tetap WhatsAppan bareng," kata Ria Ricis.

TABLOIDBINTANG.COM

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT