Cerita Marion Jola Bertemu Kang Daniel, Mimpi Jadi Nyata
TEMPO.CO | 11/12/2018 07:45
Kang Daniel (Soompi)
Kang Daniel (Soompi)

TEMPO.CO, Jakarta - Marion Jola tampaknya tak akan melupakan perhelatan Mnet Asia Music Award atau MAMA 2018 ini. Pasalnya, dalam acara yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Senin, 10 Desember 2018 itu, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini berkesempatan menjadi salah satu pengisi acara. Ia juga bercerita soal kehadiran Kang Daniel, personel Wanna One di acara yang sama.

Karena hal ini, Marion Jola pun sempat bertemu dengan idolanya yakni Sakura Miyawaki, member girl band bentukan Produce 48 yakni IZ*ONE. Saat itu, Marion tak hanya bertemu dengan Sakura, namun dengan beberapa member lainnya. Saking senangnya, Marion bahkan mengaku sesak napas. 

"Tadi itu gue enggak sengaja ketemu Iz*One di jalan, mau ke toilet. Mereka itu ngumpul di samping pintu. Dan di situ gue ngeliat Sakura dan gue sesak napas," ujar Marion Jola.

Tak hanya bertatap muka, Marion Jola bahkan sempat berinteraksi dengan member IZ*ONE. Marion berjanji akan menceritakan lebih lanjut mengenai interaksinya nanti dalam Vlog miliknya.

"Sedikit update, tadi aku mau red carpet dan sekarang udah selesai. Dan sekarang aku berinteraksi dengan Iz*One," sambung Marion Jola di videonya yang lain. "Nanti aku ceritain di VLOG gimana aku berinteraksi dengan Iz*One sempat ngobrol juga dikit pake bahasa Korea," tulis Marion Jola mengiringi unggahannya.

Selain IZ*ONE, Marion Jola juga mengaku bertemu dengan Kang Daniel Wanna One. Marion mengaku pertemuannya dengan Kang Daniel bagaikan mimpi yang menjadi nyata. Hal ini lantaran Marion yang begitu mengidolakan center dari boyband Wanna One itu.

"Tadi sebelum aku run through, tahu siapa di belakang aku? Ada Kang Daniel, lari-lari, di belakang, terus ngobrol sama siapa pun. Dream come true, di Wanna One my favorite is Kang Daniel," ujar Marion Jola di videonya yang lain dengan mata berkaca-kaca.

Marion pun menjanjikan jika ia akan membagikan pengalamannya bertemu Kang Daniel lewat vlog-nya nanti. "Kang Daniel guys! Uri eye smile fairy. Nanti aku ceritain di vlog ya," tulis Marion Jola di postingannya tersebut.

Baca: Yook Ji Dam Mengaku Pernah Pacari Kang Daniel Ini yang Terjadi

Tahun ini, perhelatan akbar tahunan di industri hiburan Korea Selatan itu akan dihelat di tiga negara. Dikutip dari akun Instagram @mnet_mama, MAMA 2018 di Korea dimeriahkan sejumlah artis mulai dari Wanna One, Haon, Stray Kids, Kim Dong Han, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-idle, hingga Fromis-9. Setelah Korea, MAMA bakal digelar di Jepang pada 12 Desember kemudian berlanjut ke Hong Kong,14 Desember mendatang.

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT