Via Vallen Bantah Menyanyi di Pernikahan Crazy Rich Surabayan
TEMPO.CO | 01/12/2018 15:30
Via Vallen saat menghadiri acara Shoppe Indonesia di Ayana Midplazza Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih
Via Vallen saat menghadiri acara Shoppe Indonesia di Ayana Midplazza Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

TEMPO.CO, JakartaVia Vallen disebut mengisi acara untuk pernikahan megah pasangan Jusup Cayadi dan Clarissa, anak konglomerat asal Surabaya yang digelar Sabtu, 1 Desember 2018. Bahkan beredar kabar, Via Vallen dibayar hingga Rp 1 miliar. Saat ditanya soal pernikahan keluarga 'Crazy Rich Surabayan', Via Vallen mengaku tidak mengetahuinya. Ia pun membantah sebagai pengisi acara di pernikahan tersebut.

"Enggak. Baru pulang malah akunya. Enggak tahu, beneran," ujar Via Valleb usai mengisi acara SCTV Awards 2018 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu dini hari.

Via Vallen pun memberi komentar soal pernikahan mewah yang menghebohkan itu. Menurut pelantun Sayang itu wajar jika memiliki uang banyak ingin mengadakan menikahkan anaknya dengan kemewahan. "Aduh kalau buat orang yang duitnya sudah enggak berseri itu enggak ada apa-apanya sih," kata Via Vallen.

Baca: Via Vallen Juara IDA 2018, Rhoma Irama Berikan Pujian

Meski demikian, jika disuruh memilih Via Vallen tidak akan mau menggekar pesta pernikahan heboh seperti yang dilakukan keluarga pengusaha perkebunan Kelapa Sawit. "Masih banyak hal lain yang masih membutuhkan uang itu daripada untuk pernikahan semata. Kalau saya lho ya," ucap Via Vallen.

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT