Gisella Anastasia Jual Mobil Pemberian Gading Marten :itu Hak Dia
TEMPO.CO | 30/11/2018 07:22
Penyanyi Gisella Anastasia berpose saat pembuatan video klip lagu Hidup Untukmu di kawasan Kemang, Jakarta, 17 Oktober 2017. TEMPO/Nurdiansah
Penyanyi Gisella Anastasia berpose saat pembuatan video klip lagu Hidup Untukmu di kawasan Kemang, Jakarta, 17 Oktober 2017. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta -  Gisella Anastasia mendapat hadiah pernikahan mobil Mini Cooper dari suami, Gading Marten. Namun, rupanya mobil tersebut sudah lama dijual oleh Gisel.

Gisel pun menerangkan, mobil dijual tidak ada hubungan dengan keretakan rumah tangganya dengan Gading Marten. Menurutnya, dijual karena memang sudah tidak nyaman dipakainya.

"Emang mobilnya udah cukup waktunya, kekecilan terus bantingannya keras, saya lagi sering nyetir sendiri untuk olahraga dan segala macem jadi daripada ribet, ya ganti aja," kata Gisel dalam konferensi pers di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 28 November 2018.

Saat ditanya kepada Gading Marten, soal Gisel menjual mobil pemberiannya, ayah Gempita Noura Marten itu pun tidak mempermasalahkannya. "Ya itu haknya dia mobilnya dia," ucap Gading Marten singkat.

Baca: Gading Marten - Gisella Anastasia Masih Suka Video Call


Gisella Anastasia dan Gading Marten menikah pada 13 September 2013 dan dikaruniai seorang putri, Gempita Noura Marten. Pada 19 November 2018 secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan berkas gugatan bernomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT