Gading Marten - Gisella Anastasia: Berpisah Tak Harus Ada Masalah
TEMPO.CO | 29/11/2018 07:39
Gugatan perceraian datang dari Gisella Anastasia kepada Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.  TABLOIDBINTANG.COM
Gugatan perceraian datang dari Gisella Anastasia kepada Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu. TABLOIDBINTANG.COM

TEMPO.CO, JakartaGading Marten dan Gisella Anastasia kecewa mendengar kabar rencana perceraian yang beredar di media. Menurut mereka banyak berita yang berasumsi tanpa mau konfirmasi, salah satunya soal orang ketiga.

Gara-gara kabar yang masih simpang siur, Gading Marten dan Gisella Anastasia pun diserang netizen. Sementara menunggu waktu untuk mengklarifikasi, keduanya pun saling menguatkan.

"Kita dengerin berita macam-macam, saya tanya kabar mas di sana (Spanyol) gimana. Banyaknya yang menyerang mas Gading. Besoknya, saya diserang mas Gading nguatin saya," ungkap Gisella Anastasia di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam, 28 November 2018.

Gisella Anastasia menegaskan, perpisahan yang sudah disepakati bersama diputuskan tanpa emosi. Meski banyak yang menyayangkan, Gisella Anastasia dan Gading Marten memastikan jika hubungan mereka masih berteman baik.

Baca: Gading Marten - Gisella Anastasia Masih Suka Video Call

"Kita tidak seperti yang kalian bayangkan. Memang agak unik, orang bingung kita pisah nggak ada cakar-cakaran. Memang berpisah tidak harus ada masalah," ucap Gisella Anastasia.

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT