Jadi Follower Khabib Nurmagomedov, Syahrini: Kagum dan Terharu
TEMPO.CO | 09/10/2018 10:50
Penyanyi Syahrini berbicara dalam konferensi pers persiapan konser Journey of Syahrini #10 Tahun Jambul Khatulistiwa di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018. Journey of Syahrini (JOS) merupakan pertunjukan konser perjalanan fenomenal Syahrini se
Penyanyi Syahrini berbicara dalam konferensi pers persiapan konser Journey of Syahrini #10 Tahun Jambul Khatulistiwa di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018. Journey of Syahrini (JOS) merupakan pertunjukan konser perjalanan fenomenal Syahrini selama 10 tahun berkarya yang dikemas perpaduan musik dan komedi show. Tiket konser yang akan berlangsung pada Kamis, 20 September 2018 tersebut telah habis terjual dengan harga Rp 335 ribu hingga Rp 25 juta. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Khabib Nurmagomedov menunjukkan kualitasnya sebagai petarung MMA yang tangguh. Petarung kelahiran Sildi, Dagestan pada 20 September 1988 itu setelah mengalahkan Conor McGregor lewat sebuah pitingan dari belakang kepala, rear head choke.

Petarung kelahiran Sildi, Dagestan pada 20 September 1988 itu mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC dari tantangan McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, akhir pekan lalu.Khabib Nurmagomedov mengikuti konferensi pers terkait dengan pertandingannya melawan Conor McGregor di New York, Kamis, 20 September 2018. Nurmagomedov akan bertarung pertama kalinya untuk mempertahankan sabuk juara kelas ringan dalam UFC 229 melawan McGregor. (AP Photo/Seth Wenig)

Aksi Khabib Nurmagomedov ini pun mencuri perhatian banyak orang, termasuk penyanyi Syahrini. Bersama banyak netizen asal Indonesia, Syahrini ikut menjadi follower akun Instagram Khabib Nurmagomedov.

Syahrini mengaku kagum dan terharu melihat aksi Khabib di atas ring. Lewat Instagram Story-nya, dia pun mengaku telah menjadi follower Khabib Nurmagomedov.

"Baru follow semalam karena kagum dan terharu mashaallah semalam semalem followersnya masih 8.1 m. dalam jangka waktu 12 jam naik 1.5 m #alhamdulillah ya #sesuatu @princessyahrini," tulis Syahrini, Senin, 8 Oktober 2018.Syahrini jadi follower Khabib Nurmagomedov. Instagram

Tak hanya Syahrini, dukungan pun mengalir deras dari netizen asal Indonesia. Mereka beramai-ramai meberikan komentar di kolom komentar akun Instagram Khabib Nurmagomedov. Sebagian besar memuji Khabib yang seorang muslim.

Khabib Nurmagomedov adalah orang Rusia dari etnis Dagestan. Keluarganya tinggal di Makhachkala, ibu kota Dagestan, bagian Republik Federasi Rusia dengan penduduk mayoritas muslim. Khabib Nurmagomedov berlatih di San Jose, California demi mengejar karier sebagai petarung profesional.

Baca: Kakak Meninggal, Syahrini Curhat soal Rencana Menikah

Pertarungan Khabib vs McGregor digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Sabtu 6 Oktober 2018 atau Minggu di Indonesia. Lewat kemenangan atas Conor McGregor dalam laga MMA tersebut, Khabib Nurmagomedov mempertahankan gelar kelas ringan UFC untuk kali pertama sejak memenanginya April lalu. Kemenangan tersebut sempat mematik kerusuhan.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT