Pacari Jessica Iskandar, Richard Kyle Belum Pikirkan Pernikahan
TEMPO.CO | 03/10/2018 12:44
Richard Kyle mengunggah fotonya bersama Jessica Iskandar di pernikahan saudarinya pada 15 Agustus 2018. Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat merahasiakan hubungan asmara mereka selama beberapa bulan. Instagram/@Richo_kyle
Richard Kyle mengunggah fotonya bersama Jessica Iskandar di pernikahan saudarinya pada 15 Agustus 2018. Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat merahasiakan hubungan asmara mereka selama beberapa bulan. Instagram/@Richo_kyle

TEMPO.CO, Jakarta - Richard Kyle dan Jessica Iskandar menjalin hubungan asmara sejak awal 2018. Namun, sampai sekarang Richard belum mau menikahi Jessica Iskandar.

Saat ditanya soal pernikahan, Richard Kyle mengungkapkan dirinya masih ingin mengenal Jessica Iskandar lebih dalam. Selain itu, pemain film Insya Allah Sah itu juga ingin mendapat tempat di hati El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar.

"Jadi kita harus jalanin dulu, harus dinikmati. Aku juga harus ada hubungan sama El Barack. Itu yang paling penting kan. Jadi enggak bisa buru-buru itu," ungkap Richard Kyle di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Oktober 2018.

Alasan Richard Kyle bisa dimaklumi oleh Jessica Iskandar. Sebab, kekasihnya pasti merasa kaget saat harus memiliki hubungan asmara dengan ibu satu anak.

"Iya buat Richard pasti juga kan kaget nerima perempuan yang ada anak kecilnya," timpal Jessica Iskandar.Pasangan selebritas Jessica Iskandar dengan Richard Kyle tengah berlibur di Cape Town dan menjejaki Table Mountain. (Instagram @inijedar)

Ketika wartawan bertanya ke Jessica Iskandar apakah Richard Kyle sosok pria yang sesuai keinginan dan cinta terakhirnya, Jessica tampak tersipu.

"Masa nanyanya di depan cowoknya. Ya pasti di depan cowoknya jawabnya, 'Inilah cinta terakhirku'. Karena aku pertama nyaman, terus senang. Aku kan soalnya kan bukannya gadis lagi. Maksudnya aku sudah punya anak," jawab Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengatakan, siapa pun laki-lakinya yang terpenting bisa menerima dirinya apa adanya.

Baca: Richard Kyle Tak Permasalahkan Status Janda Jessica Iskandar

"Buat aku ketika memutuskan untuk punya pendamping itu paling penting harus bisa menerima keadaan aku sama anak aku, terus yang anak aku suka, anak aku bisa nyaman jadi harus itu dulu awalnya," kata Jessica Iskandar.

TABLOIDBINTANG.COM

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT