Paula Verhoeven Ulur Waktu Ketemu Baim Wong, Telisik Lebih Dalam
CANTIKA.COM | 25/06/2018 18:08
Paula Verhoeven Ulur Waktu Ketemu Baim Wong, Telisik Lebih Dalam
Paula Verhoeven terus berusaha memperluas sayapnya di dunia model. Ia bahkan mulai berkiprah di negeri jiran Singapura dengan bergabung ke dalam agensi Up-Front Models. TEMPO/Aditia Noviansyah

CANTIKA.COM, Jakarta - Paula Verhoeven bukan tipe perempuan yang mudah menerima ajakan bertemu seorang pria. Baim Wong sudah melancarkan berbagai cara supaya bisa tatap muka dengan perempuan 30 tahun itu.

Baca juga:
Paula Verhoeven Langsing dan Kuat, Simak Olahraga Pilihannya
Paula Verhoeven Lebih Tinggi dari Baim Wong, Perempuan Beruntung

Baim Wong mencari jalan melalui temannya, Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira sampai 'meneror' koreografer Paula Verhoeven untuk mendapatkan jadwal fashion show-nya. Namun butuh waktu cukup lama buat Baim Wong untuk bertemu dengan Paula Verhoeven yang bekerja sebagai model itu. "Kenalan sama dia itu lama banget. Enggak dikenal-kenalin," kata Baim Wong di Jakarta.

Di tempat yang sama, Paula Verhoeven mengaku sengaja mengulur waktu bertemu dengan Baim Wong. Musababnya, dia sempat ragu apakah pria ini benar-benar ingin berkenalan atau hanya ingin tahu saja. "Saya masih pikir-pikir karena enggak tahu sama sekali tentang dia," kata Paula Verhoeven. Meski dia tahu Baim Wong adalah seorang aktor, Paula Verhoeven mencari tahu lebih dalam lagi ihwal lelaki 37 tahun itu.

Foto yang diunggah Baim Wong saat buka puasa bersama Paula Verhoeven. Pasangan ini sempat menyembunyikan hubungan mereka dari publik. Instagram.com/@Paula_verhoeven

Paula Verhoeven mulai mendapat masukan dari teman-temannya kalau Baim Wong adalah pria yang baik. Tapi dia tak terlena dengan informasi itu. Paula Verhoeven khawatir penilaian tadi hanya sekadar 'promosi' untuk mengangkat pamor Baim Wong di matanya. "Aku tampung semua informasi tentang dia," ucapnya.

Artikel lainnya:
Paula Verhoeven Sungguh Selektif, Perhatikan Bibit Bebet Bobot

Hingga pada satu titik, Baim Wong sudah pasrah dengan harapannya. "Gue DM (direct massage) dia. Bodo amat, sudah kepalang tanggung umur. Tolak ya tolak, iya ya iya. Kalau ditolak cari yang lain," kata Baim Wong. Mengetahui ada pesan langsung yang masuk ke akun Instagram, Paula Verhoeven baru membalas 5 jam kemudian. "Dia mengajak bertemu terus," ucap Paula Verhoeven.

Setelah mengantongi cukup informasi tentang Baim Wong, Paula Verhoeven baru meneria ajakan bertemu. Dia mengandalkan perasaan untuk memutuskan cocok tidaknya satu sama lain. "Kalau sudah main perasaan ya jalan begitu saja," ucap Paula Verhoeven. "Setiap aku berdoa, kalau memang jodoh (minta) dikasih keyakinan. Akhirnya semakin hari semakin yakin dan sejauh ini cocok-cocok saja."

Perkenalan Baim Wong dan Paula Verhoeven terbilang singkat. Dalam tempo 3 bulan, keduanya bersepakat untuk menikah. Rencananya Baim Wong akan melamar sekaligus bertunangan dengan Paula Verhoeven pada 21 Juli 2018.

TABLOIDBINTANG


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT